Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tanda Kapan Anda Harus Makeover Rambut!

Jika anda ditanya apakah anda saat ini siap untuk di Makeover? pasti akan banyak dari anda yang akan menjawab pertanyaan ini. Makeover adalah sebuah cara untuk mengubah penampilan.

Banyak dari kita yang takut untuk di makeover karena mungkin tidak pede atau merasa takut tidak cocok baik itu dari segi gaya, kepribadian bahkan sampai dengan gaya rambut. Makeover rambut adalah salah satu proses perubahan yang paling sering dilakukan kebanyakkan orang.

Apabila makeover rambut dilakukan oleh para ahlinya pastilah hasilnya akan sangat berbeda dengan penampilan anda saat ini. Maka dari itu makeover rambut sangat penting sekali karena dapat mengubah penampilan menjadi lebih keren dan cantik.

Tapi pertanyaannya adalah kapan waktu yang tepat untuk makeover?

Disini ada 5 tanda yang bisa anda lihat untuk mulai makeover rambut :

1. Gaya Rambut Terlihat Membosankan

Pikirkan kapan trakhir kali anda memotong rambut, apakah sudah lama? jika demikian inilah saatnya anda makeover rambut. Jika teman2 atau kolega anda dikantor sudah mengatakan bahwa model rambut anda sudah tua dan terlihat kusam, ini juga sebagai tanda harus makeover rambut.

2. Kehilangan Volume Rambut

Gaya hidup saat ini sangat memungkinkan bagi kita untuk tidak memiliki banyak waktu mengurusi rambut. Polusi udara dimana2 yang membuat rambut terlihat tipis dan kusam yang akhirnya volume menjadi berkurang. Jika anda sudah pada kondisi ini maka inilah saatnya makeover rambut.

3. Anda Terlihat Tua

Apakah saat ini anda terlihat tua dengan adanya rambut abu2 atau putih dikepala anda? jika ya maka waktunya bagi anda untuk mewarnakan rambut. Pewarnaan rambut juga merupakan bentuk makeover rambut.

Anda dapat memamerkan rambut dengan berbagai warna seperti merah anggur, merah, biru dll yang berjalan dengan baik dengan kepribadian Anda. Mewarnai rambut Anda tidak hanya memberi Anda tampilan yang berbeda tetapi juga membuat rambut anda lebih bersinar.

4. Split End

Split end adalah salah satu tanda bahwa Anda perlu makeover rambut. Split end biasanya terjadi pada rambut yang belum dipangkas atau dipotong untuk waktu yang lama. Jadi, jika Anda mengalami SPlit end maka saatnya bagi Anda untuk segera makeover.

5. Anda Tidak Pernah Mendapat Pujian Tentang Rambut Anda

Ingat kapan terakhir kali Anda mendapat pujian untuk rambut indah Anda. Orang sering tidak menyadari bahwa rambut mereka membutuhkan perubahan sampai mereka diberitahu oleh orang lain. Jadi coba tanyakan kepada teman atau keluarga mengenai rambut anda. Jika anda tidak mendapat pujian brarti model rambut anda masih tidak baik.

Apakah anda mengalami diantara kelima tanda tersebut? jika ya.. segera pergi kesalon sekarang juga :) .

Posting Komentar untuk "5 Tanda Kapan Anda Harus Makeover Rambut!"