Waspada, Jumlah Pria Tampan Berkurang!


Pria Tampan Makin Sedikit, Wanita Cantik Makin Banyak

Pernahkah Anda mengamati kondisi di sekitar? Semakin banyak wanita berparas cantik dibandingkan beberapa dekade lalu. Tetapi.. semakin sedikit pria tampan yang beredar. Hmm.. mengapa fenomena ini bisa terjadi?

Sebuah penelitian yang dilakukan Dr Satoshi Kanazawa dari London School of Economics melakukan survei pada 17.000 bayi yang lahir pada tahun 1958. Saat sudah berusia 7 tahun, peneliti meminta guru menilai tingkat rupawan pada mereka. Saat usia mereka mencapai 45 tahun, para relawan diminta mengumpulkan data gender buah hati yang mereka lahirkan.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa wanita cantik cenderung memiliki bayi laki-laki atau perempuan sebagai anak pertama. Sementara, wanita yang berwajah biasa saja cenderung hanya melahirkan anak laki-laki. Hal ini memperlihatkan bahwa peluang wanita cantik melahirkan buah hati perempuan yang cantik jauh lebih besar dibanding wanita berwajah biasa saja.

Penelitian lain yang dilakukan pada 2.000 warga Amerika menemukan bahwa wanita cenderung lebih cantik dari generasi ke generasi dibanding pria. Dan sekali lagi, wanita berparas cantik cenderung lebih banyak memiliki anak perempuan dibanding wanita berwajah biasa. Dengan kata lain, pria tampan akan semakin langka, sedangkan wanita cantik akan bertambah banyak.

Setujukah Anda dengan penelitian ini, ladies?

Subscribe to receive free email updates:

11 Responses to "Waspada, Jumlah Pria Tampan Berkurang!"

  1. Ngawurrr..... dan nggak akurat samasekali, penelitian seharusnya melibatkan manusia seluruh nya, jgn hanya dinegara trtentu saja.....

    ReplyDelete
  2. Pemelitian itu ada benernya, soalnya sekarang emang saingan Gw sdkit banget. Gw ngrasa di Indo aja udah ga ada yg setampan Gw :D

    ReplyDelete
  3. Wakakakaka....lutchu juga. Sekarang gue juga ngerasa kok gue sih yg paling ganteng....#peace

    ReplyDelete
  4. Setuju, krn gue perhatiin kok cma suami gue ya yg paling ganteng... Hehehe...

    ReplyDelete
  5. Ini la tanda2 kiamat, semakin banyak jumlah perempuan dari pada laki-laki.

    ReplyDelete
  6. 1 : 2
    asik...
    nyari satu lagi berarti...

    ReplyDelete
  7. 1 : 2
    asik...
    nyari satu lagi berarti...

    ReplyDelete