10 Gambar Menakjubkan Janin Binatang Yang Masih Di Dalam Kandungan

Ada satu fase dalam kehidupan makhluk hidup yang sangat-sangat rentan, fase ketika makhluk hidup tidak dapat membela diri atau melarikan diri dari bahaya karena masih tergantung sekali dengan induknya. Fase tersebut adalah ketika janin mulai terbentuk di dalam rahim. Kita tentu sering melihat fase manusia ketika masih janin di televisi maupun di fasilitas kesehatan yang ada di negeri ini. Namun bagaimana dengan janin binatang? dengan teknologi ultrasonik bisa dilakukan rekayasa bentuk janin binatang ketika masih di dalam rahim.Mari kita lihat sejenak 10 binatang yang masih berbentuk janin:

Lumba-Lumba


Sebagai keluarga mamalia yang hidup di air (dan kadang-kadang disangka ikan) lumba-lumba mengandung janin, berbeda dengan ikan yang bertelur. Gambar diatas adalah janin lumba-lumba berumur 6 bulan (Lumba-lumba mengandung selama 12 bulan).

Gajah


Gajah mengandung selama 22 bulan, dan gambar diatas adalah janin berusia 11 bulan, tidak seperti manusia proporsi bentuk tubuh gajah mulai dari janin, kecil , sampai dewasa tetap sama

Hiu


Besarnya menakutkan, ketika janin pun sudah menakutkan, bayangkan saja janin pun sudah bergigi.

Penguin


Penguin dalam masa janin (didalam telur) sudah memiliki bulu, wajar mengingat lokasi penguin tersebut dilahirkan memiliki temperatur yang sangat dingin.

Anjing Cihuahua


Cheetah



Ular



Opossum




Keunikan Oposum adalah dia dilahirkan ketika masih berbentuk janin, janin ini lalu disimpan di kantong induknya untuk tumbuh besar.

Lemon Shark



Alasan hiu ini disebut Lemon Shark karena hiu ini memiliki kelenjar yang mampu mengeluarkan aroma jeruk didalam air untuk menarik mangsa mendekat.

Beruang Kutub





Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "10 Gambar Menakjubkan Janin Binatang Yang Masih Di Dalam Kandungan"