Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat UrbanIndo Untuk Pengusaha Properti Online

Manfaat UrbanIndo Untuk Pengusaha Properti Online -
UrbanIndo merupakan situs jual beli property terbaik dan terpintar saat ini yang dapat membantu banyak sekali pengusaha property untuk mendapatkan property yang sesuai dengan apa yang mereka inginkan. 

UrbanIndo adalah satu-satunya situs yang mengkombinasikan ratusan ribu listing property yang ada di seluruh Indonesia dengan data yang didapatkan dari pasar juga informasi lokal.

Sejak diluncurkannya pada tahun 2011 situs UrbanIndo ini sudah menjadi banyak pembicaraan oleh pebisnis-pebisnis property tentang manfaatnya dalam membantu seseorang newbie di bidang property mengerti dan memahami visi perkembangan harga sebuah property.

Jika kita tahu seperti yang dibicarakan sebelumnya bahwa di startup tahun 2013 lalu UrbanIndo mendapatkan kucuran dana cukup besar dari GREE Venture. Sementara Arip Tirta ketika ditanyai tentang planning apa yang akan dilakukan kedepannya setelah mendapat kucuran dana tersebut, jawabannya adalah untuk mengembangkan perusahaan menjadi standar de facto dalam pencarian serta pemasaran property secara online.

Arip sendiri telah menjelaskan bahwa kucuran pertama adalah untuk meningkatkan pertumbuhan dari website UrbanIndo sendiri dan membangun inisiatif-inisiatif baru yang nantinya akan sangat membantu mengembangkan situs jual beli property online seperti UrbanIndo. Tentang fitur menarik apa saja yang akan muncul, Arip Tirta belum bersedia menjelaskan secara detail yang jelas akan ada planning kesana.

Tentu saja fitur-fitur tersebut akan dirahasiakan karena memang ini merupakan sebuah langkah inovatif yang mana untuk mendahului kompetitor-kompetitor lainnya yang memiliki tujuan usaha yang sama dengan UrbanIndo. Dimana yang pasti fitur ini belum ada di Online Real Estate Marketplace lainnya. Arip pun kembali menjelaskan bahwa ini adalah untuk menyederhanakan proses dalam  penjualan, pembelian, serta penyewaan property.

Tentu saja sudah banyak manfaat yang diberikan oleh UrbanIndo untuk mereka yang memiliki usaha yang bergerak di bidang property. Jika memang anda adalah salah satu pengusaha yang akan menjalankan bisnis property ini dengan baik kedepannya, anda dapat mencoba memanfaatkan website jual beli property online seperti UrbanIndo ini yang bisa diakses dengan mudah melalui PC anda.
Tag : Property, Review

Posting Komentar untuk "Manfaat UrbanIndo Untuk Pengusaha Properti Online"