Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Mendapatkan Perhatian Wanita

beautiful woman

Kali ini kita akan membahas cara mudah mendapatkan perhatian dari cewek cantik idaman kamu. Artikel ini khusus dipersembahkan buat para cowok yang merasa desperate karena belum mampu untuk merebut perhatian dari sang cewek idaman.
Terdapat kriteria khusus di luar penampilan yang menjadi tolok ukur seorang wanita dalam mencari pasangan. Untuk mendapatkan perhatian dari cewek idaman kamu, tentu saja kriteria khusus ini harus kamu ketahui.
Pertama, kepercayaan diri. Sebagai pria yang akan dipilihnya untuk menjadi pasangan hidup, percaya diri adalah hal utama yang harus ada dalam diri sang pria. Oleh karena itu, untuk dapat merebut perhatian cewek idaman kamu, kamu harus senantiasa tampil penuh percaya diri. Tidak ada cewek yang akan tertarik jika kamu terlihat kurang percaya diri.
Kedua, jujur. Kejujuran adalah hal utama dalam semua hubungan. Pria yang jujur adalah idaman setiap wanita. Untuk memperoleh perhatian dari cewek idaman kamu, kamu harus jujur dalam segala hal. Artinya, kamu tidak boleh menampakkan segala sesuatu yang palsu. Cewek menyukai cowok yang apa adanya. Jika kamu jujur kepada cewek idaman kamu itu, maka dia pun akan jujur kepadamu.
Ketiga, bertanggung jawab. Ini mencakup semua hal, mulai dari tanggung jawab morak hingga finansial. Pria dengan kemampuan finansial yang stabil adalah incaran semua wanita. Tunjukkan bahwa kamu memiliki kemampuan untuk memenuhi semua kebutuhannya dan kamu akan menjadi cowok yang menarik perhatiannya.
Keempat, bisa diandalkan. Sedikit berlebihan memang, tapi begitulah. Wanita selalu ingin memiliki seseorang yang dapat diandalkan untuk segala hal. Nah, tunjukan bahwa kamu adalah cowok yang bisa diandalkan dengan senantiasa memberi perhatian saat ia butuh. Dengan begitu, kamu akan mudah untuk memperoleh perhatian dari cewek idaman kamu.
Kelima, berdedikasi. Tunjukkan bahwa kamu adalah pribadi yang memiliki dedikasi tinggi terhadap segala aspek kehidupan yang kamu jalani. Jika kamu tampak berdedikasi dalam segala hal, maka cewek idaman kamu akan yakin bahwa nantinya kamu pun akan menerapkan semangat dedikasimu itu kepadanya.
Keenam, memiliki selera humor yang baik. Wanita tidak suka dengan pria yang selebor, tetapi mengagumi pria yang memiliki selera humor tinggi. Tidak terlalu santai tapi tidak terlalu serius, itulah karakter pria yang banyak dipuja wanita. Coba asah selera humor kamu agar dapat menarik perhatian cewek idaman kamu. Jangan malu untuk terlihat konyol, tidak perlu terlalu jaim. Tertawalah lepas di depan cewek idaman kamu.
Ketujuh, peduli terhadap keluarga. Wanita menyukai pria yang memiliki perhatian besar terhadap keluarga. Ini menunjukkan bahwa nantinya, saat telah membangun keluarga, ia menempatkan keluarga sebagai prioritas utama dalam hidupnya. Jangan keliru mengartikan sikap peduli keluarga ini dengan manja. Perlu diingat, wanita menginginkan pria yang dewasa dan mandiri, tetapi memiliki perhatian besar pada keluarga, bukan ‘anak mama’. Rebut perhatian cewek idaman kamu dengan menunjukkan bahwa kamu adalah lelaki yang rasa kekeluargaannya tinggi.
Selamat berjuang untuk mendapatkan perhatian dari cewek idaman kamu!

1 komentar untuk "Tips Mendapatkan Perhatian Wanita"