Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Tau? Ciri-Ciri Cowok Yang Tidak Serius Pacaran!


Dalam menjalin hubungan asmara komunikasi dan saling terbuka satu sama lain adalah faktor yang sangat penting. Tapi, bagaimana jika hal tersebut tidak kamu dapatkan dari sang kekasih? Apakah dia benar-benar serius ingin menjalin hubungan asmara dengan Anda?

Jika si dia tidak pernah bersikap terbuka kepada Anda, bisa jadi dia tidak serius menjalin hubungan dengan Anda. Masih belum bisa percaya kalau dia tidak serius? Berikut ada beberapa ciri kalau cowok tidak serius pacaran. Simak baik-baik yah!

- Dia Tidak Memperkenalkan Anda Sebagai Kekasihnya.

Anda telah berkencan cukup lama dengannya tapi dia belum juga memperkenalkan Anda sebagai kekasihnya atau teman spesialnya di depan teman-temannya. Bahkan, dia enggan mengajak Anda saat akan bertemu teman-temannya. Singkatnya, dia sudah tidak serius dengan Anda.

- Terlalu Ramah pada Wanita Lain.

Bersikap ramah adalah hal yang wajar. Tapi jika sikap itu sudah berlebihan dan lebih terlihat seperti merayu daripada beramah tamah, maka Anda boleh menganggapnya tidak wajar, Tidak seharusnya seorang pria bersikap genit atau merayu wanita lain, sementara masih terikat hubungan dengan Anda.

- Tidak Mau Berbagai Cerita.

Anda sering mendapatkan kabar tentanya justru dari orang lain, Anda juga selalu jadi orang terakhir yang tahu di mana dia berada, sedang apa, atau masalah apa yang sedang dia alami. Jika begitu keadaanya, berarti si dia belum merasa nyaman dan enggang berbagi cerita dengan Anda.

Jika ketiga hal tersebut sudah terjadi pada hubungan asmara Anda dengan si dia, itu artinya hubungan Anda bermasalah, Cobalah untuk meminta kepastian darinya, apakah dia benar-benar serius atau tidak dengan Anda? Jangan biarkan Anda terjerat dalam hubungan yang tidak jelas.

1 komentar untuk "Mau Tau? Ciri-Ciri Cowok Yang Tidak Serius Pacaran!"