Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa Kekasih Tak Juga Mau Melamar? Ini Alasannya!


Hubungan yang Anda jalin dengan kekasih sudah terbilang lama. Tapi kenapa sampai sekarang dia belum juga melamar Anda? Beberapa penjelasan di bawah ini mungkin menjadi alasannya.

1. Pernikahan orang tuanya yang tidak berhasil mungkin menjadi alasannya. Dengan menyaksikan sendiri orang tuanya cerai membuat si dia merasakan duka yang mendalam.  Ia menjadi takut untuk mempunyai komitmen pernikahan dengan Anda.

2. Pernikahan bukanlah prioritas utamanya. Kekasih lebih fokus kepada pekerjaannya dari pada kepada Anda. Bagi kebanyakan pria,  karier ditempatkan pada  urutan teratas. Pria model ini biasanya menginginkan jabatan terlebih dahulu dalam pekerjaannya sebelum melamar Anda.

3. Belum siap untuk menjadi ayah. Banyak pria yang merasa dirinya belum siap mempunyai anak, baik belum siap secara materi ataupun secara psikologis.

4.Anda juga bisa menjadi alasan ketakutannya. Si dia takut bila Anda berubah setelah menikah. Banyak pria mendengar bahwa perempuan akan berubah setelah menikah. Mereka juga berfikir bahwa kesenangan dan keromantisan akan hilang setelah bulan madu.

Nah,  setelah Anda mengetahui beberapa alasannya, cobalah untuk menanyakan hubungan Anda dengannya. Yang terpenting, buatlah ia yakin bahwa bagaimanapun keadaannya, namun ketika Anda dan dia menjalaninya bersama, semua akan baik-baik saja.

Posting Komentar untuk "Mengapa Kekasih Tak Juga Mau Melamar? Ini Alasannya! "