Penghambat Datangnya Jodoh Untuk Wanita


Kamu seorang wanita yang tengah menanti datangnya jodoh idaman? Barangkali kamu bertanya-tanya, mengapa hingga di umur yang telah tergolong matang, kamu belum juga mendapatkan jodoh idaman kamu. Padahal, kamu merasa telah membuka diri untuk berteman dengan banyak orang dari berbagai kalangan. Akan tetapi, jodoh yang kamu tunggu belum juga hadir dalam kehidupan kamu.

Kunci sukses dalam segala hal adalah berdoa dan berusaha. Demikian pula untuk mendapatkan jodoh idaman, doa dan usaha harus sama-sama dijalankan dengan sungguh-sungguh. Sebagai upaya lain untuk mendapatkan jodoh idaman, kamu sebaiknya melakukan evaluasi diri. Barangkali dalam diri kamu terdapat sifat-sifat atau kebiasaan yang tidak disukai para pria. Sebab, hal ini dapat menjadi penghalang seorang wanita untuk segera mendapatkan jodoh idaman. Berikut adalah hal-hal pada diri wanita yang tidak disukai oleh pria.

1. Para pria tidak menyukai wanita yang tampil terlalu seksi di depan umum. Mereka lebih menyukai wanita yang tampil anggun dan tidak terlalu mengumbar lekuk tubuh.

2. Para pria tidak menyukai wanita yang terlalu berlebihan dalam menggunakan make up. Make up yang terlalu tebal atau menor membuat wanita kehilangan pesona alamiahnya yang manis.

3. Para pria tidak menyukai wanita yang tidak memperhatikan penampilannya secara keseluruhan. Penampilan yang kusut, acak-cakan, tidak serasi, baju kedodoran, atau model baju yang tidak sesuai dengan bentuk tubuh membuat wanita terlihat sangat tidak menarik di mata pria.

4. Para pria tidak menyukai wanita yang terlalu kaku, serius, dan mudah tersinggung. Sebaliknya, wanita yang humoris sangat disukai oleh para pria.

5. Para pria tidak menyukai wanita yang terlalu suka mengatur dan melarang. Mereka ingin dimengerti, diterima apa adanya, dan diberi kebebasan untuk melakukan berbagai hal. Sikap terlalu mengatur dan terlalu banyak melarang terasa sangat mengganggu bagi para pria.

6. Para pria tidak menyukai wanita yang terlalu banyak mengeluh. Mendengar keluhan demi keluhan memang melelahkan. Betapa tidak, bagi seorang pengeluh, segalanya dikeluhkan seolah tidak ada yang dapat disyukuri. Panas, hujan, macet, lapar, kenyang, lelah, mengantuk, semua menjadi sumber keluhan yang tidak habis-habisnya.

7. Para pria tidak menyukai wanita matre. Materi memang penting sebagai bekal untuk menjalani kehidupan ini, tetapi bukan segalanya dan tidak harus terlampau berlimpah baru bisa membuat orang bahagia. Wanita yang materialistis dan selalu mengukur segalanya dengan harta atau uang jelas bukan sosok yang menarik bagi para pria. Wanita tipe ini juga cenderung memunculkan kecurigaan bahwa ketika ia mendekati seorang laki-laki, motivasinya bukan perasaan sayang yang tulus, melainkan karena ingin memanfaatkan harta si laki-laki. Dan, ketika harta tidak ada, cinta pun akan musnah.

Sebagai bagian dari upaya untuk mendapatkan jodoh idaman, kamu sebaiknya segera berusaha mengubah sifat-sifat yang tidak disukai pria dari seorang wanita sendaianya sifat tersebut ada pada diri kamu.

Subscribe to receive free email updates:

17 Responses to "Penghambat Datangnya Jodoh Untuk Wanita"

  1. pria tidak suka wanita galak. wanita galak banyak melajang sampai tua

    ReplyDelete
  2. pria tidak menyukai wanita yang tidak menghormati dirinya sendiri

    ReplyDelete
  3. Ya Allah semoga teman q itu sadar krn dia ga henti-hentinya bilang bodo bahkan menganiaya calon suaminya. Bahkan q dibenci krn trlalu sering nasehatin dia, bukalah mata batinya krn ga ada cowok yg sebaik dia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener tuh, temen q juga gitu, dia wanita yang berpendidikan tinggi dan dari keluarga yang "tinggi", dia pengenya dapet laki2 yang "sepadan", setiap deket ama laki2 selalu saja ada kekuranga di mata dia, akhirnya semua laki2 "di remehkan" dan berujung umur 35 belum nikah

      Delete
  4. pria tidak suka perempuan yg lebih pintar dari dirinya. jadi perempuan disuru pura2 bodo gitu pas pacaran? lah ntar kan ketauan juga kalo udah merit. #sigh

    ReplyDelete
  5. Wadowww susah amat cari Jodoh klo saya maunya berjodoh sama Duit boleh Ga?Cewe Galak Pasti lagi kekurangan Duit (Cashflownya kurang bagus).Cewe Pintar mikir makan cinta tidak kenyang makan nasi Pake Duit.Cewe Matre berfikir terlalu panjang jika siMatre Jadi Ibu rumah tangga Pastinya byr dokter,sekolah,listrik,susu popok pake duit.Nekat begal krn berurusan dgn Duit SO BE UR SELF NIKMATI AJA HIDUP YG SINGKAT INI

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya kalo gitu nikmati saja menjadi bujang lapuk.

      Delete
  6. poin 4-7 sama aja buat pihak wanita juga, mana ada sih orang suka diatur, wanita jga maunya ama yg humoris, wanita jga mau nya ama suami yang oke penampilannya, di rumah gak cuma pake singlet putih ama sarung aja ngangkang kaki satu nyuruh2 istri bikin kopi kayak pembantu, seakan akan bikin kopi kayak bikin undang undang aja, mana ada juga sih wanita yg mau punya suami matre? gak laki atau wanita jga gak suka.

    ReplyDelete
  7. siapa bilang laki-laki tidak suka perempuan matre? perempuan cantik dan glamor yang jadi istri laki-laki jelek tapi kaya disebut apa???

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo cantik sih..mgkin laki2 mau utk dijadikan istri simpanan.klo cewek jelek tapi matre,....mending kelaut aje..hahaha

      Delete
  8. ya semua tuh qt pasrahkan kpd allah swt..hanya dia yg maha tau..

    ReplyDelete
  9. sebenarnya semua hal itu tergantung ddari pribadi kita masing- masing, semua hal di atas toh bykanlah suatu patokan atau ukuran akan jodoh seseorang, saling menerima kekurangan dan kelebihan masing- masing itulah kunci dari sebuah hubungan.

    ReplyDelete
  10. betul tuh ce matre emg nyebelin aplg kl terobsesi sm mobil pribadi. ce yg baik utk jd istri itu yg slain bs jd temen jg bs jd pelayan, siap bikinin kopi, mau mijetin badan suaminya kl lg capek, dsb. :)

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete