Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KAUM WANITA ANDA INGIN MEMILIKI P4YU*AR4 KENCANG SEPERTI ANAK GADIS UMUR 18-20 TH? LAKUKAN SAJA 5 HAL SEPERTI INI DIJAMIN SUKSES!! LAKUKANLAH

KAUM WANITA ANDA INGIN MEMILIKI P4YU*AR4 KENCANG SEPERTI ANAK GADIS UMUR 18-20 TH? LAKUKAN SAJA 5 HAL SEPERTI INI DIJAMIN SUKSES!! LAKUKANLAH -


Buah mentimun yaitu salah satu buah yang mempunyai sejuta manfaat untuk perawatan kecantikan wanita. Di dalam mentimun ini mengandung 0% air dan beberapa mineral penting seperti vitamin A, C, B2 yang baik untuk kulit dan bisa mengencangkan pa***ara.

Mentimun seringkali digunakan untuk mencegah kantung mata dan digunakan sebagai masker muka supaya muka lebih lembut dan berseri. Namun ternyata mentimun juga sangat baik untuk perawatan kecantikan badan seperti mengencangkan pa***ara.

Ada sejumlah resep yang perlu anda kerjakan untuk mengencangkan pa***ara dengan memakai mentimun. Dan seperti yang ditulis dari Tribunnews. com, tersebut dia diantaranya :

1. Mentimun + Yoghurt+ Madu + Oat
Salah satu resep mentimun untuk mengencangkan pa***ara yakni dengan menggunakan kombinasi pada mentimun, yoghurt, madu dan oat. Untuk memakainya anda perlu menghaluskan mentimun yang lalu dicampurkan dengan ketiga bahan yang lain. Aduk semua bahan ini hingga jadi pasta.

 Lalu oleskan pasta itu pada pa***ara secara rata. Diamkan selama 15­20 menit, lantas bersihkan dengan air dingin. Jadi pa***ara anda akan terasa lebih kencang.

2. Mentimun + Putih Telur + Jeruk Nipis
Dengan menambahkan mentimun, putih telur dan jeruk nipis ini dapat juga digunakan untuk mengencangkan pa***ara. Memakai ketiga gabungan bahan yang sudah diaduk jadi pasta dan dioleskan pada pa***ara serta diamkan selama 20­25 menit ini bisa bikin pa***ara lebih kencang dan lembut.

3. Mentimun + Lemon + Mint + Madu
Mengencangkan pa***ara dengan menggunakan mentimun dapat juga dilakukan dengan menggunakan mentimun, lemon, mint dan madu. Langkah yang perlu anda lakukan juga cukup mudah seperti langkah – langkah sebelumnya yakni mencampur semua bahan hingga jadi satu pasta. Lalu berikan pada pa***ara dan diamkan sepanjang 15­20 menit ini bisa bikin pa***ara merasa lebih fresh dan mengencang.

4. Mentimun + Tomat + Madu + Alpukat
Ramuan untuk mengencangkan pa***ara dapat juga dengan memakai mentimun, tomat, madu dan alpukat dalam juice. Caranya sama dengan langkah sebelumnya yang dioleskan ke pa***ara dan tunggu sampai 20­25 menit. Gunakan secara teratur untuk peroleh pa***ara yang kencang, kenyal dan lembut.

5. Mentimun + Air Mawar
Bila anda ingincara yang lebih praktiks untuk mengencangkan pa***ara memakai mentimun bisa pula dengan menggunakan mentimun dan kombinasi air mawar. Ke-2 bahan dihaluskan jadi pada lalu berikan campuran itu pada pa***ara dan diamkan sepanjang 10­15 menit. Tunggu sampai mengering dan basuh dengan air. Kerjakan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Nah, itulah dia ke lima hal memakai mentimun agar pa***ara terasa lebih kencang.

Posting Komentar untuk "KAUM WANITA ANDA INGIN MEMILIKI P4YU*AR4 KENCANG SEPERTI ANAK GADIS UMUR 18-20 TH? LAKUKAN SAJA 5 HAL SEPERTI INI DIJAMIN SUKSES!! LAKUKANLAH"