Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesan Rasullulah Begini Cara Puaskan Suami Saat Datang Haid, Lakukanlah Cara Halal Ini..!!! share yaa

Pesan Rasullulah Begini Cara Puaskan Suami Saat Datang Haid, Lakukanlah Cara Halal Ini..!!! share yaa -


SEORANG perempuan yang tengah mengalami haid, jadi diharamkan baginya untuk melayani hasrat suami. Ia tidak bisa melakukan hubung4n tubuh dengannya. Sebab, selain jadi hal yang diharamkan oleh Allah SWT, dapat juga memberikan efek yang buruk untuk suami serta istri.

Walau begitu, interaksi pada suami serta istri masih tetap dapat terjalin. Karena Islam tidak menghukumi fisik wanita haid sebagai benda najis yang selayaknya dijauhi. Sebagaimana praktek yang dilakukan orang Yahudi.

Anas bin Malik bercerita, “Sesungguhnya orang Yahudi, saat istri mereka alami haid, mereka tidak ingin makan bersama istrinya serta tidak mau tinggal bersama istrinya dalam satu rumah. Para sahabat juga bertanya pada Nabi ﷺ.

Lalu Allah turunkan ayat, yang artinya, ‘Mereka ajukan pertanyaan kepadamu mengenai haid, katakanlah kalau haid itu kotoran, karena itu jauhi wanita dibagian tempat keluarnya darah haid…’ (Surat Al-Baqarah). ”

Jadi, sah-sah saja bila seseorang suami ingin lakukan apa pun pada istrinya saat haid. Asalkan ia tidak lakukan hal yang dilarang oleh Allah SWT. Lantas, hal apa yang diperbolehkan dalam memu4skan suami saat istri haid?

Salah satu hal yang dapat dilakukan adalah interaksi berbentuk berm3sraan serta b3rcumbu terkecuali di daerah pada pusar hingga lutut istri saat haid. Interaksi semacam ini hukumnya halal dengan setuju ulama.

Aisyah Radhiyallahu ‘Anha bercerita, “Apabila saya haid, Rasulullah ﷺ menyuruhku untuk memakai sarung lalu beliau bercumbu denganku, ” (HR. Ahmad 25563, Turmudzi 132 serta dinilai shahih oleh Al-Albani).

Hal yang sama juga disampaikan oleh Maimunah Radhiyallahu ‘Anha, “Rasulullah ﷺ b3rcumbu dengan istrinya di daerah diatas sarung, saat mereka tengah haid, ” (HR. Muslim 294).
Islam itu mengatur segalanya.

Serta Allah SWT tahu apa yang dibutuhkan oleh kita. Termasuk dalam melampiaskan h4srat pada p4sangannya.

Allah memberikan solusi terbaik supaya kita tidak melakukan hubung4n yang dilarang saat haid. Sebab, bisa jadi kita akan terserang penyakit karena itu.

Posting Komentar untuk "Pesan Rasullulah Begini Cara Puaskan Suami Saat Datang Haid, Lakukanlah Cara Halal Ini..!!! share yaa"