Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sebuah Penelitian Di UC BERKELEY Serta LAURENCE Berkeley National Laboratory Mengungkap Kalau Meremas P4yud4ra Bisa Memperingan Resiko Kanker P4yud4ra? Ini Penjelasannya {{ Tolong Dishare }}

Sebuah Penelitian Di UC BERKELEY Serta LAURENCE Berkeley National Laboratory Mengungkap Kalau Meremas P4yud4ra Bisa Memperingan Resiko Kanker P4yud4ra? Ini Penjelasannya {{ Tolong Dishare }} -


Kanker p4yud4ra masih tetap jadi monster yang menakutkan untuk wanita. Di antara banyak pengobatan yang ada untuk menghindarnya, satu penelitian di UC Berkeley serta Lawrence Berkeley National Laboratory buka bila meremas atau memijat p4yud4ra bisa mencegah kanker.

Kenapa dapat sekian?
Gautham Venugopalan,
satu di antara ilmuwan ikut serta
dalam penelitian itu, mengatakan,

 “Tekanan fisik bisa merubah badan. Saat kita mengangkat beban, otot kita jadi makin besar. Style gravitasi demikian paling utama membuat perlindungan tulang kita kuat. Disini kami perlihatkan apabila tekanan fisik bisa memainkan peran dalam perkembangan sel kanker. ”

Dalam penelitian itu, sebagian ilmuwan juga memasukkan sel kanker p4yud4ra ganas pada silikon. Mereka lalu coba menekan serta meremas silikon di isi sel kanker ganas. Setelah sebagian lama, sel kanker yang peroleh tekanan fisik mulai tumbuh melalui cara normal serta tidak ganas.

Mereka juga menerangkan apabila aktivitas meremas serta memijat p4yud4ra mungkin saja saja tidak dapat dikembangkan jadi bentuk therapy. Walaupun itu, penemuan ini berikan petunjuk baru untuk mencari molekul serta struktur sel yang dapat jadikan maksud therapy.

Posting Komentar untuk "Sebuah Penelitian Di UC BERKELEY Serta LAURENCE Berkeley National Laboratory Mengungkap Kalau Meremas P4yud4ra Bisa Memperingan Resiko Kanker P4yud4ra? Ini Penjelasannya {{ Tolong Dishare }}"