Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

WAJAH ANDA BERJERAWAT SILAHKAN COBA RESEP INI,,!!! Dalam Semalam, Jerawat Bandel Hilang Dan Tidak Muncul Lagi Dengan Daun Kemangi

WAJAH ANDA BERJERAWAT SILAHKAN COBA RESEP INI,,!!! Dalam Semalam, Jerawat Bandel Hilang Dan Tidak Muncul Lagi Dengan Daun Kemangi -


Jerawat sering dikeluhkan tumbuh subur waktu tubuh sering berkeringat. Keringat adalah media tumbuh suburnya bakteri penyebab jerawat. Jerawat memang jadi salah satu musuh terbesar setiap wanita.

 Ini akan jadi lebih horor waktu anda bakal menghadiri satu acara utama serta tiba-tiba muncul jerawat bandel. Rasa yakin diri seketika akan turun. Namun jangan sedih Ladies. Kali ini cerminan akan menghadirkan satu resep mudah serta murah untuk atasi jerawatmu.

Anda bisa coba kemangi. Daun yang satu ini memiliki nutrisi yang dapat membantu mengobati jerawat serta mengurangi kadar minyak di wajah.

 Kemangi mengandung vitamin A, vitamin C serta vitamin B serta kandungan bahan antiseptik yang mengobati jerawat dengan cepat. Antiseptik di dalamnya bakal membunuh bakteri, dan memperlancar peredaran darah di kulit.

Sediakan saja :
100 gr daun kemangi
0 ml air panas

Tutorialnya :

Haluskan daun kemangi.
Campur dengan air panas.
Aduk hingga sarinya keluar.
Dinginkan.
Peras daun kemangi serta simpan airnya dalam botol.
Anda dapat menyimpannya dalam lemari es.

Tiap-tiap malam hari sebelum tidur berikan toner ini di wajah dan diamkan semalaman. Jerawat akan segera kering serta wajahmu akan jadi lebih bersih. Kabar baiknya, jerawat baru juga bakal enggan muncul. Super keren bukan ? Selamat coba ya!

Posting Komentar untuk "WAJAH ANDA BERJERAWAT SILAHKAN COBA RESEP INI,,!!! Dalam Semalam, Jerawat Bandel Hilang Dan Tidak Muncul Lagi Dengan Daun Kemangi"