Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

WAUUW SHE PERGI UNTUK BEROBAT,,!! DAN SEKARANG BERJUANG UNTUK HIDUPNYA.. ALSANNYA MENGAPA DAN PASTI AKAN MENGEJUTKAN ANDA SMUA,, TOLONG DI SHARE YA,,!!

WAUUW SHE PERGI UNTUK BEROBAT,,!! DAN SEKARANG BERJUANG UNTUK HIDUPNYA.. ALSANNYA MENGAPA DAN PASTI AKAN MENGEJUTKAN ANDA SMUA,, TOLONG DI SHARE YA,,!! -


Orang sering dapat menemukan diri mereka dalam situasi berbahaya.

Ada tempat-tempat atau kondisi yang lebih berbahaya dari pada yang lain tapi masihlah hal-hal jelek dapat terjadi dimana saja..

Beberapa daerah mempunyai tanda-tanda yang memperingatkan beberapa orang tentang bahaya namun keselamatan beberapa daerah juga tergantung pada siapa atau apa yang tinggal disana.

Cerita dua lari ini bakal menunjukkan pada Anda bagaimana pada pandangan pertama tempat yang aman dapat berubah jadi suatu hal yang menakutkan.

Beberapa peserta malang dalam cerita ini yaitu Isabella George berusia 19 tahun serta Ribka Forgey 20 tahun.

Sesaat mereka joging mereka akhirnya jalan lewat lapangan serta di sana mereka diserang oleh 4 pit bull geram.

Mereka menggigit serta menyerang lari sepanjang setengah jam serta bahkan juga pemiliknya tidak dapat hentikan mereka.

Tiba-tiba anjing lari saat mereka mendengar nada truk. Wanita yang mengemudi truk mengambil korban ke rumah sakit paling dekat.

Ke-2 sepupu terluka parah.

George mempunyai gigitan yang mendalam di semua badan namun dia dibebaskan dari rumah sakit untuk memulihkan dirumah.

Forgey, di segi lain ada dalam keadaan terburuk sebagai anjing merobek 75% dari kulit kepala serta otot-ototnya dari kakinya.

Ia harus tinggal lebih lama dalam perawatan intensif.

4 anjing dibunuh oleh polisi serta departemen sheriff setempat juga menekan tuntutan pada pemilik lantaran terbukti kalau anjing kelaparan.

Berlari-lari keduanya sudah sembuh setelah sebagian bulan.

Luka-luka sembuh. Namun Forgey menggunakan bulan dalam terapi fisik. Saat ini dia terasa lebih baik juga.

Posting Komentar untuk "WAUUW SHE PERGI UNTUK BEROBAT,,!! DAN SEKARANG BERJUANG UNTUK HIDUPNYA.. ALSANNYA MENGAPA DAN PASTI AKAN MENGEJUTKAN ANDA SMUA,, TOLONG DI SHARE YA,,!!"