Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AWAS!!! INI BUKTINYA '' MINUMAN NIKMAT INI BISA MENJADI SANGAT MEMATIKAN BILA DIMINUM SAMBIL MENYANTAP MIE INSTAN

AWAS!!! INI BUKTINYA '' MINUMAN NIKMAT INI BISA MENJADI SANGAT MEMATIKAN BILA DIMINUM SAMBIL MENYANTAP MIE INSTAN -


untuk penggemar mi instan. Jangan pernah lagi menyantap mi cepat saji itu dengan disertai menenggak minuman bersoda. Bila “overdosis”, beberapa dapat perut Anda akan “meletus”.
Simak saja cerita Xiao Cao. Pria asal Chongqing,

 Tiongkok ini harus dilarikan ke rumah sakit setelah menyantap mi instan serta lalu menenggak minuman bersoda. Perut pria itu kembung. Dipenuhi gas.

Ya, Cao sangat banyak makan mi serta meminum soda. Sebelumnya dilarikan ke rumah sakit, dia memasak dua bungkus mi instan.

Setelah itu, dia segera meminum dua botol soda, keripik kentang, serta beberapa snack. Terang perutnya penuh. Kenyang.

Sebagian saat, dia merasa perutnya kembung. Membesar. Rasa sakit selekasnya mendera. Seperti bakal “meletus”. Dia segera dibawa ke rumah sakit. Setelah diperiksa, hasilnya  sangat mengejutkan.

Dokter menemukan perut serta ususnya bengkak. Penuh dengan gas. Bahkan juga, dokter mesti menggunakan tabung untuk mengeluarkan gas berlebihan dalam perut itu.

Kenapa dapat terjadi? Seseorang profesor biologi serta pengetahuan makanan di Kampus Tehnologi serta Usaha Chongqing menyampaikan kalau mengonsumsi minuman berkarbonasi, yang berbentuk asam, serta mi instan yang memiliki kandungan zat-zat alkalin seperti lem dengan cara berbarengan akan menyebabkan reaksi asam-basa kuat.

 Perpaduan ini bakal melepaskan gas karbon dioksida yang begitu banyak di perut.

Umumnya, kata profesor itu, gas didalam tubuh itu akan keluar waktu seorang bersendawa. Namun untuk kasus Cao ini sangat ekstrem. Dia umumnya makan mi serta minum soda. Sehingga gas yang dihasilkan terlalu banyak.

Posting Komentar untuk "AWAS!!! INI BUKTINYA '' MINUMAN NIKMAT INI BISA MENJADI SANGAT MEMATIKAN BILA DIMINUM SAMBIL MENYANTAP MIE INSTAN"