Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SUBHANALLAH!!! " INILAH KEAJAIBAN BUAH DAN SAYUR YANG MIRIP ORGAN TUBUH KITA DAN MENCERMINKAN KEGUNAANYA " LIHAT SELENGKAPNYA ((SHARE YAA GUYS, SEMOGA BERKAH. AMIN YA ALLAH))

SUBHANALLAH!!! " INILAH KEAJAIBAN BUAH DAN SAYUR YANG MIRIP ORGAN TUBUH KITA DAN MENCERMINKAN KEGUNAANYA " LIHAT SELENGKAPNYA ((SHARE YAA GUYS, SEMOGA BERKAH. AMIN YA ALLAH)) -


Inilah Keajaiban Buah dan Sayur yang Mirip dengan Organ tubuh kita dan mencerminkan Kegunaannya

1. Buah jeruk, lemon, serta type sitrus yang lain berupa serupa dengan kelenjar susu pada payudara wanita. Menurut dr Moulavi, tipe sitrus mempunyai kandungan zat yang dimaksud limonoids, yang tunjukkan kekuatan menghambat perubahan kanker pada hewan dan sel payudara manusia.

2. Anggur terlihat begitu sama denga alveoli dlm paru-paru. dari Alveoli, oksigen dilepaskan dari paru-paru ke dlm darah. Anggur dapat juga dibuktikan kurangi resiko kanker paru-paru. Biji anggur mengandung zat kimia bernama proanthocyanidin, yang dapat kurangi dampak alergi asma.

3. Jamur yang diiris ini serupa sekali dengan dauntelinga, ya. Jamur mengandung vitamin D yang begitu berguna membuat perlindungan kemampuan pendengaran

4. Begitu miripnya seledri dengan tulang, dan seledri juga bagus lho buat tulang. Seledri mempunyai kandungan senyawa silikon alami yang dimaksud satu di antara penguat tulang. Ada pula kebetulan yang lain, seledri dan tulang keduanya sama mempunyai kandungan hampir 23 persen sodium

5. Ubi nyatanya begitu berguna untuk kesehatan pankreas lantaran ubi menyetabilkan tingkat gula darah. Ubi juga mengandung vitamin B6 yang tinggi, studi perlihatkan vitamin B6 ini menghambat pertumbuhan kanker Pankreas.

6. Irisan wortel nyatanya serupa sekali ya dengan irislah mata, bahkan pola garis radialnya sama! Beta caroten, yang menghasilkan warna oranye cerah pada wortel sudah populer membuat perlindungan kesehatan mata, membuat perlindungan kesehatan otot otot mata, serta menghindar katarak. Sama dengan dengan Buah billberry mempunyai bentuk seperti biji mata juga.

 Riset di Eropa peroleh billberry mempunyai kandungan banyak zat yg demikian diperlukan utk melakukan perbaikan mata yg alami perubahan konsentrasi, mata minus, mata plus, glucoma dan katarak.

7. Daun pegagan memiliki bentuk seperti otak, hasil penelian mbuktikan zat2 dlm pegagan begitu bagus utk melindungi otak dan menghindar pikun. Sekolah2 autis meresepkan pegagan utk murid2nya.

8. Bila kita mual, orang-tua bakal menyarankan makan jahe. benar? Jahe berbentuk sama dengan lambung, dan kenyataannya jahe memang membantu kelancaran pencernaan. Jahe sudah lama di kenal sebagai zat pengobat untuk keluhan perut. Kandungan Gingerol di dalamnya berikan rasa dan bau yang kuat. Jahe tercatat dalam database USDA phytochemicals sebagai obat untuk rasa mual dan muntah.

Semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "SUBHANALLAH!!! " INILAH KEAJAIBAN BUAH DAN SAYUR YANG MIRIP ORGAN TUBUH KITA DAN MENCERMINKAN KEGUNAANYA " LIHAT SELENGKAPNYA ((SHARE YAA GUYS, SEMOGA BERKAH. AMIN YA ALLAH))"