Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

((TOLONG BANTU AQ SEBARLUASKAN ARTIKEL INI,))..!! YANG SUKA MEROKOK HARUS BACA INI..!! INILAH RAHASIA PABRIK ROKOK YANG AKAN BIKIN KAMU BERHENTI MEROKOK..!!

((TOLONG BANTU AQ SEBARLUASKAN ARTIKEL INI,))..!! YANG SUKA MEROKOK HARUS BACA INI..!! INILAH RAHASIA PABRIK ROKOK YANG AKAN BIKIN KAMU BERHENTI MEROKOK..!! -


 Seorang pekerja pabrik rokok mengember – emberkan rahasia yang mungkin akan buat semua perokok berfikir 2 kali lagi untuk merokok!

Semua orang tahu bila rokok bisa merusak badan, namun pada umumnya mereka cuma tahu bahaya nikotin yang ada dalam tembakau, namun mereka tidak tahu bila racun pada rokok sesungguhnya terkandung didalam " filter " nya.

Di bawah ini yaitu kesaksian dari pekerja salah satu pabrik rokok :
Seorang rekan dari perusahaan tembakau berkata banyak perusahaan rokok menaruh rahasia dibalik filter selama 10 th.! Dia berkata jika rokok tidaklah barang yang layak dihisap oleh manusia. Jika anda sayang kesehatanmu, berhentilah saat ini!

Teman ini dengan jujur berkata, " Tahukah kalian? Usaha tembakau ini menginginkan menghimpit rendah modal dan menukar filter yang dipakai. Filter yang dipakai dulu akan tidak merusak penghisapnya tetapi begitu mahal. Tetapi filter yang digunakan sekrang terdapat satu zat yg tidak tampak mata, saat zat ini masuk kedalam paru – paru kita, dia akan tidak pernah keluar lagi! "

Filter type ini mengandung banyak zat yang sesungguhnya tidak bisa dipakai sebagai filter. Sebagian pekerja pabrik rokok jadi korbannya! Mereka kerap alami pusing, mual – mual dan muntah, tetapi perusahaan tutup rapat rahasia ini. Merokok memang merusak kesehatan badan kita, tetapi rokok yang beracun akan mempercepat anda menjumpai ajal anda.

Jika anda (baca : perokok) sayang keluarga dan diri anda sendiri, berhentilah saat ini juga! Berbagi artikel ini untuk memperingati teman – teman anda yang merokok!

Posting Komentar untuk "((TOLONG BANTU AQ SEBARLUASKAN ARTIKEL INI,))..!! YANG SUKA MEROKOK HARUS BACA INI..!! INILAH RAHASIA PABRIK ROKOK YANG AKAN BIKIN KAMU BERHENTI MEROKOK..!!"