Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DI LUAR DUGAAN!!!TERNYATA LIDAH BUAYA MEMILIKI BANYAK MANFAAT BAGI KESEHATAN DAN KECANTIKAN!!!JIKA KELUARGA ANDA INGIN SEHAT DAN CANTIK ALAMI,TOLONG BACA/SHARE ARTICLE DI BAWAH INI!!!

DI LUAR DUGAAN!!!TERNYATA LIDAH BUAYA MEMILIKI BANYAK MANFAAT BAGI KESEHATAN DAN KECANTIKAN!!!JIKA KELUARGA ANDA INGIN SEHAT DAN CANTIK ALAMI,TOLONG BACA/SHARE ARTICLE DI BAWAH INI!!! -


Lidah buaya (Aleo vera linn) ternyata banyak sekali manfaat dan khasiatnya, salah satunya untuk kecantikan serta kesehatan badan manusia. Senyawa antrakuinon yang ada dalam lidah buaya, berfungsi dapat mencegah bakteri di dalam tubuh manuasia, tidak hanya itu ternyata tanaman lidah buaya juga memiliki kandungan banyak jenis zat serta senyawa yang pastinya berguna untuk kesehatan serta untuk kecantikan kulit.

Tanaman lidah buaya mempunyai kandungan senyawa biologis aktif, seperti : mannans asetat, polymannans, antrakuinon, beragam lektin serta zat saponin serta senyawa antrakuinon. Senyawa antrakuinon yang ada pada lidah buaya adalah zat yang bisa mencegah bakteri, serta bermanfaat sebagai Anti inflamasi, Laksatif, Stomakik, Ekspektoran.

Tanaman lidah buaya bermanfaat untuk menangani berbagai penyakit, salah satunya :

antiradang
memperlancar peredaran darah
menangani tekanan darah tinggi
mengobati TBC
mengobati asma
mengobati batuk
mengobati luka bakar
mengobati sakit perut
mengobati eksim
penyubur rambut
untuk perawatan kulit
menghilangkan jerawat
untuk kesehatan bulu mata
menghilangkan flek hitam, serta ada banyak lagi manfaat manfaat lainya.

Selanjutnya cara-cara memproses lidah buaya untuk menangani beberapa penyakit serta untuk kecantikan atau sebagai obat tradisional :

Untuk menangani Sakit kepala, Pusing, Sembelit, Kejang pada anak, Kurang gizi, Batuk rejang, Muntah darah, Kencing manis, serta H**d.
Ambillah 0 gr daun segar lidah buaya dicuci bersih, dikupas lalu di rebus dengan 3 gelas air selama 15 menit. Setelah dingin diminum 3 kali sehari, pagi, siang serta malam.

Penyubur rambut
Ambillah daun lidah buaya segar secukupnya dibelah, di ambil bagian dalam yang rupanya seperti bebrapa agar, digosokan kekulit kepala setelah mandi sore, lalu dibungkus dengan kain, keesokan harinya rambut dicuci. Digunakan setiap hari sepanjang 3 bln. untuk mencapai hasil yang memuaskan.

Luka bakar serta tersiram air panas
Daun dicuci bersih, ambillah bagian dalamnya, tempelkan di bagian badan yang terkena api atau air panas.

Menangani bisul
Daun lidah buaya dilumatkan ditambah sedikit garam, serta tempelkan pada bisulnya.

Menghilangkan jerawat
Ambillah lidah buaya seperlunya, lalu iris serta ambillah getahnya atau lendir yang ada didalamnya. Berikan di bagian muka yang berjerawat lebih kurang selama 15-20 menit lalu cuci dengan air hangat. lakukan langkah tersebut 1 kali sehari.

Menghilangkan flek hitam
Bersihkan muka dengan air bersih, setelah muka dibersihkan, ambillah jelly lidah buayanya, lalu bersihkan dari lendir-lendirnya, lalu oleskan kemuka serta biarkan sepanjang 30 menit. Kemudian bersihkan kembali muka dengan air bersih serta keringkan. Lakukan minimum 2x sehari secara berturut-turut serta teratur.

Untuk kesehatan bulu mata
Sebelum tidur atau saat sedang bersantai, bersihkan bulu mata anda agar terlepas dari bahan kimia seperti maskara. Lalu ambillah jelly lidah buaya serta berikan dengan lembut dan pelan-pelan pada bulu mata, biarkan selama 30 menit lalu bersihkan dengan air sampai bersih. Lakukan dengan teratur untuk memperoleh hasil yang sempurna.

Menyuburkan alis
Jelly lidah buaya dapat juga dipakai untuk mempertebal alis mata. Caranya sebelum tidur cermat lidah buaya dioles-oleskan ke bulu alis mata, lalu esok harinya saat kita telah bangu dari tidur, bersihkan sampai bersih. Kerjakan langkah tersebut setiap hari untuk memperoleh hasil yang sempurna.

Untuk perawatan kulit
Ambillah sepotong lidah buaya serta sisihkan sisi jely nya saja. Ingat, ini tak termasuk juga cairan lengket yang melekat pada kulitnya. Hancurkan jely serta berikan pada kulit sebelum tidur. Selain jerawat hilang, kulit akan jadi lembut, bercahaya serta akan tidak keriput.

Pembersih makeup
Anda bisa coba gel lidah buaya ini untuk bersihkan make up Anda. Segera mengambil gel alaminya, jadi ia akan membersihkan make up dengan lembut tanpa ada meninggalkan iritasi.

Melembabkan kulit wajah
Tidak butuh bingung mencari pelembab yang alami serta aman untuk kulit sensitif. Anda cukup mencari yang memiliki bahan lidah buaya hingga kulit jadi terus dingin. Ia juga aman untuk kulit sensitif, kulit berjerawat. Bahkan juga lidah buaya bakal menolong mengobati jerawat serta sisa jerawat.

Menangani diabetes
Dengan merebus lidah buaya yang telah dibuang durinya dengan 3 gelas air bersih serta tersia hinga jadi 1 1/2 gelas. Lalu diminum 3 kali sehari masing-masing 1/2 gelas.

Menyembuhkan wasir
Siapkan 1/2 dari batang lidah buaya beserta dua sendok madu serta 1/2 cangkir air masak. Lalu parut lidah buaya, lalu ditambahkan madu serta 1/2 cangkir air masak pada parutan tadi. Lalu aduk hingga rata serta saring untuk di ambil airnya, lalu minum tiga kali dalam satu hari.

Memperlancar pencernaan
Tanaman lidah buaya telah di kenal mulai sejak lama sebagai tanaman obat yang menolong memperlancar pencernaan serta melindungi pencernaan agar tetap sehat.

Mengeluarkan toksin dari dalam badan
Sama dengan rumput laut, lidah buaya adalah tanaman yang memiliki kandungan gelatin.
Gelatin itu berfungsi untuk menyerap toksin yang ada pada usus serta mengeluarkannya bersama-sama dengan kotoran.
Sistem detoksifikasi ini jelas sangatlah menguntungkan untuk badan kita.

Info :
Daun lidah buaya jangan dipakai waktu sedang hamil serta selama datang h4!d, karena bisa meluruhkan h4!d.
Selain itu pada orang yang mempunyai lemah kandungnan serta limpa sebaiknya hindari mengosumsi lidah buaya.
Bila mau gabungkan dengan tanaman lain, lidah buaya janganlah di rebus, namun di buat pil atau bubuk.

Mungkin saja cuma itu yang dapat saya berikan mengenai manfaat manfaat tanaman lidah buaya yang begitu baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit muka serta bahkan begitu baik juga untuk kesehatan rambut, mudah-mudahan dapat bermanfaat dan berguna untuk kita semuanya, terlebih yang membacanya. Namun janganlah lupa lihat juga manfaat manfaat kulit buah manggis, yg tidak kalah dhasyat manfaat khasiatnya.

Posting Komentar untuk "DI LUAR DUGAAN!!!TERNYATA LIDAH BUAYA MEMILIKI BANYAK MANFAAT BAGI KESEHATAN DAN KECANTIKAN!!!JIKA KELUARGA ANDA INGIN SEHAT DAN CANTIK ALAMI,TOLONG BACA/SHARE ARTICLE DI BAWAH INI!!!"