Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PERHIASAN ANDA TERLIHAT KUSAM..??? TENANG JENG.. INI ADA 5 TIPS SUPER, UNTUK MENGKILATKAN PERHIASAN ANDA.. MUDAH DAN CEPAT,, TANPA MODAL MAHAL...

PERHIASAN ANDA TERLIHAT KUSAM..??? TENANG JENG.. INI ADA 5 TIPS SUPER, UNTUK MENGKILATKAN PERHIASAN ANDA.. MUDAH DAN CEPAT,, TANPA MODAL MAHAL... -


Umumnya perhiasan yang kerap kita pakai terutama emas kerap alami perubahan warna, dari yang kuning keemasan jadi kusam. Pada saat ini kami bakal memberikan tips untuk kembalikan warna perhiasan anda kembali dengan cara yang begitu mudah, serta dapat anda kerjakan sendiri di rumah

Pertama

Teteskan beberapa tetes sabun cuci piring cair kedalam mangkok diisi air hangat (bukanlah air panas). Campur dengan pelan. Walau air keran umum bakal bekerja dengan baik, untuk hasil yang tambah baik, Anda bisa memakai air soda bebas sodium. Karbonasi di air ini bisa membantu melonggarkan akumulasi debu serta kotoran.

Janganlah pakai air panas atau air mendidih, terlebih bila perhiasan Anda diisi batu mulia yang rapuh. Sebagian batu mulia, seperti opal, dapat retak bila alami pergantian suhu yang cepat serta drastis.

Kedua

Rendam perhiasan emas dalam larutan yang telah Anda bikin. Diamkan perhiasan didalam larutan sepanjang sekitar 15 menit. Selama terendam, air sabun yang hangat bakal bekerja lewat celah-celah serta lekukan serta melonggarkan akumulasi kotoran yang susah dijangkau.

Ketiga

Dengan lembut gosok perhiasan dengan sikat gigi berbulu lembut. Gosok tiap-tiap sisi dari perhiasan dengan cara perorangan sembari memberi perhatian spesial pada pojok serta celah dimana kotoran mungkin saja tersembunyi. Pakai sikat yang begitu lembut - semakin lembut semakin baik. Bulu sikat yang kaku bisa menggores permukaan perhiasan Anda. Bila perhiasan Anda yaitu perhiasan yang dilapis emas (bukanlah emas semuanya), bulu yang begitu kaku bahkan juga bisa menyingkirkan susunan emas semuanya!

Sikat spesial yang dirancang untuk ini yaitu yang terbaik, namun sikat yang paling kecil serta lembut (misalnya, sikat alis) dapat juga bekerja dengan baik.

Keempat

Basuh semasing perhiasan di air hangat. Pembilasan yang baik bakal menolong menyingkirkan beberapa bekas kotoran yang sudah dilonggarkan oleh sistem penyikatan. Sekali lagi, yakinkan air tak panas, terlebih bila perhiasan Anda diisi batu perhiasan rapuh.

Bila Anda mencuci perhiasan Anda di wastafel, gunakan atau menutupi saluran pembuangan hingga Anda tak berniat menyingkirkan perhiasan Anda bila perhiasan itu terlepas dari tangan Anda. Atau, basuh perhiasan Anda dalam saringan pasta saringan atau kopi.

Kelima

Serap kering dengan kain lembut. Kemudian biarlah perhiasan pada handuk supaya kering seutuhnya oleh hawa sebelumnya menggunakannya lagi. Bila perhiasan Anda masihlah basah, menggunakannya bisa memerangkap kelembapan yang melekat pada kulit Anda serta ini dapat mengakibatkan iritasi kulit ringan.

Nah tersebut panduan langkah kembalikan warna emas anda yang mulai kusam. Bantu berbagi yah.. semoga artikel ini berguna untuk yang lain... Selamat coba

Posting Komentar untuk "PERHIASAN ANDA TERLIHAT KUSAM..??? TENANG JENG.. INI ADA 5 TIPS SUPER, UNTUK MENGKILATKAN PERHIASAN ANDA.. MUDAH DAN CEPAT,, TANPA MODAL MAHAL..."