Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SUBHANALLAH !! Bagi Kalian Yang Mengidap Penyakit KANKER, Jangan Panik. Inilah Dia Sang Penghancur KANKER. Minyak Zaitun Membunuh Sel Kanker Dalam Waktu Kurang Dari Satu Jam. Mohon Sebarluaskan Artikel Ini

SUBHANALLAH !! Bagi Kalian Yang Mengidap Penyakit KANKER, Jangan Panik. Inilah Dia Sang Penghancur KANKER. Minyak Zaitun Membunuh Sel Kanker Dalam Waktu Kurang Dari Satu Jam. Mohon Sebarluaskan Artikel Ini -


Kita ketahui bahwa minyak zaitun sangatlah bagus untuk tubuh kita. Namun mungkin saja Anda tidak tahu bahwa penelitian sudah tunjukkan bahwa minyak zaitun mempunyai satu senyawa yang bisa membunuh sel kanker dalam waktu kurang dari 30 menit tanpa ada efek samping. Hasil serta penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal “Molecular serta Seluler Onkologi”.

 Akhirnya luar biasa. Alasan dasar dari riset ini yaitu untuk membangkitkan kesadaran manusia bagaimanakah nutrisi bisa jadi agen pencegah anti-kanker. Beberapa ilmuwan serta peneliti terkejut dengan hasil Kanker temuan studi ini, di mana Minyak zaitun bisa membunuh sel kanker dalam waktu kurang dari satu Jam!!!! Berikut Apakah Bagaimanakah!!!!

Minyak zaitun mempunyai senyawa yang di kenal juga sebagai oleocantha, yang dengan cara efektif bisa menghancurkan sel-sel kanker. Ini dapat mempunyai efek pada :

Pertumbuhan tumor

Osteoporosis

Peradangan

Penyakit Alzheimer

Penyakit yang berhubungan dengan usia

Peneliti menyampaikan bahwa terdapat beberapa manfaat kesehatan lain dari minyak zaitun, namun mereka tidak belum menemukan . Riset sudah tunjukkan bahwa beberapa sel membatalkan bisa dihancurkan cuma dalam 30 menit dengan oleocanthal, senyawa yang diketemukan dalam minyak zaitun. Hal semacam ini terjadi lantaran oleocanthat memakai enzim dari sel kanker untuk melawan diri mereka sendiri.

Bekas dari sel-sel kanker dilepaskan serta ditusuk dengan senyawa ini. Kita mesti membuat rutinitas sehari-hari untuk mencegah kanker terjadi.

Riset sudah membuktikan bahwa alkalizing sel, memikirkan positif, pilihan makanan yang tepat, makan lokal, relaksasi, holistik serta pilihan nabati bisa tingkatkan seluruh kesehatan kita. Bila Anda lihat dari sudut perusahaan farmasi Anda bakal terkejut begitu mereka tidak perduli tentang kami.

Mereka cuma ingin bangkit keuntungan mereka. Janganlah buang uang serta waktu untuk obat-obatan yang di produksi secara kimia, cuma konsumsi minyak zaitun lantaran mempunyai manfaat yang luar biasa. Yakinkan untuk beli merek organik berkualitas tinggi minyak zaitun.

Untuk artikel ini hingga masyarakat bisa menerima penyembuhan herbal serta Sunnah ini, mungkin saja ini yang mereka butuhkan dengan satu tehnik sederhana serta suatu produk yang luar biasa Olive Oil (minyak zaitun)

Dalil dalam Al Qur’an Serta Hadist

Zaitun yaitu pohon yang diberkati. Allah SWT telah bersumpah dengannya, dalam surat At-Tin (95 : 1-2) ; “Demi tin serta zaitun. Serta untuk bukit Sinai”

Allah SWT juga memujinya dalam Surah An-Nur (24 : 35) ; “…yang dinyalakan dengan minyak dari pohon yang diberkahi. Yakni pohon zaitun yang tumbuh tidak di sebelah timur serta tidak juga di sebelah barat. Minyaknya saja hampir-hampir menerangi meskipun tidak disentuh api”

Dalam tafsir Al-Qurtubi dijelaskan bahwa Ibnu Abbas berkata, “pohon Zaitun memiliki kandungan beragam manfaat. Minyaknya dipakai juga sebagai bahan bahar lampu serta untuk lauk dan lulur. Kayu serta arangnya dipakai juga sebagai kayu bakar. Tidak ada satu bagian juga dari pohon ini yang tidak bermanfaat, bahkan juga abunya dapat digunakan untuk mencuci sutera. Ia adalah pohon pertama yang tumbuh di bumi serta sekaligus pohon pertama yang tumbuh setelah banjir besar di zaman nabi Nuh. Ia tumbuh di tanah para Nabi serta tanah suci. Tujuh puluh nabi sudah mendoakannya agar diberkati, diantaranya Nabi Ibrohim AS serta Nabi Muhammad SAW ketika memanjatkan doa : Allahumma barik fiz-zayt waz-zaytun (Ya Allah, berkatilah zait serta zaitun). Beliau mengucapkannya 2 x.

Allah berfirman dalam surat At-Tin (95 : 1-4) : “Demi buah Tin dan Zaitun. Serta untuk kota (Mekah) ini yang aman. Sungguh kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya”.

Diriwayatkan dari Umar bin Khattab RA. bahwa Rasullullah SAW bersabda : “Makan dan berminyaklah dengan zaitun karena ia datang dari pohon yang diberkati (HR. Tirmidzi) ”.

Diriwayatkan dari Zaid bin Arqam RA. bahwa Nabi SAW bersabda, “Zaitun serta waras bermanfaat untuk menyembuhkan radang selaput dada (dzatul janbi : pleurisy). ”

Qatadah berkata, ”Caranya dengan membalur bagian dada yang mengalami sakit.

Anas bin Malik RA. berkata ; “Rasulullah SAW meminyaki rambut, menyisir jenggot, serta membalur wajah dengan zaitun, seakan-akan pakaian beliau yaitu pakaian tukang minyak. ” (HR. Tirmidzi dalam Asy-Syama’il, no. 32).

Ibnul Qayyim dalam kitab Zadul Ma’ad berkata, “Minyak Zaitun dapat menutup pori-pori tubuh serta mencegah zat yang masuk melaluinya. Bila dipakai setelah mandi air panas, minyak zaitun bakal memperbaiki serta melembabkan badan. Bila dipakai juga sebagai minyak rambut, bakal jadikan rambut indah serta panjang. Minyak Zaitun juga berkhasiat untuk mengobati campak serta beragam penyakit lainnya. ”

Ibnu Abbas berkata, “Jika orang yang berihram mengalami pecah-pecah di tangan atau kaki, sebaiknya mengolesnya dengan minyak zaitun serta minyak samin. ”

Imam Bukhari meriwayatkan bahwa Ibnu Umar RA biasa berminyak dengan zaitun saat ihram (Fathul Baari, III/463)

Posting Komentar untuk "SUBHANALLAH !! Bagi Kalian Yang Mengidap Penyakit KANKER, Jangan Panik. Inilah Dia Sang Penghancur KANKER. Minyak Zaitun Membunuh Sel Kanker Dalam Waktu Kurang Dari Satu Jam. Mohon Sebarluaskan Artikel Ini"