Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sampaikan Di Orang Tua Anda Penyakit Malaria, Bisul, B0r0k Dan Tumor R4h!m Bisa Sembuh Dengan Tanaman Ini..Berikut Cara Meramunya Untuk Obat !

Sampaikan Di Orang Tua Anda Penyakit Malaria, Bisul, B0r0k Dan Tumor R4h!m Bisa Sembuh Dengan Tanaman Ini..Berikut Cara Meramunya Untuk Obat ! -


Bandotan yang miliki nama ilmiah Ageratum conyzoides ini begitu banyak manfaatnya untuk kesehatan tubuh kita. Bandotan ini mempunya manfaat untuk mengobati bermacam type penyakit seperti yang saya bakal terangkan di bawah ini dan semoga infonya bermanfaat buat kita semua agar selalu menjaga kesehatan badan kita sendiri.

Penyakit yang Dapat Sembuh dan Langkah Pemakaiannya : 

Tumor R4h! m 

Rebus 30-60 g herba bandotan kering fresh atau 15-30 g herba kering dalam tiga gelas air sampai tersisa jadi satu gelas. Selain di rebus, herba fresh dapat juga ditumbuk.
Air rebusan atau air perasannya diminum satu gelas sehari.

Malaria, Influenza 

Rebus 15-30 g herba bandotan kering dalam dua gelas air hingga tersisa jadi satu gelas.
Setelah dingin, saring dan minum sekalian.
Kerjakan 2 x satu hari.

Bisul, B0r0k 

Bersihkan satu tumbuhan herba bandotan fresh hingga bersih.
Berikan sekepal nasi basi dan seujung sendok teh garam, lalu giling sampai halus. Turapkan ke tempat yang sakit, lantas balut dengan perban.

Mungkin itulah manfaat daun bandotan untuk kesehatan tubuh yg tak kita kenali, tetapi banyak faedah untuk menyembuhkan beberapa penyakit seperti diatas. Jaga selalu kesehatanmu ya terlebih musim hujan ini penyakit mudah di mana - mana.

Posting Komentar untuk "Sampaikan Di Orang Tua Anda Penyakit Malaria, Bisul, B0r0k Dan Tumor R4h!m Bisa Sembuh Dengan Tanaman Ini..Berikut Cara Meramunya Untuk Obat !"