Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BUNGA TANAMAN INI TERNYATA MEMPUNYAI “SEGUDANG MANFAAT DAN KHASIAT HEBAT” UNTUK MENGATASI SARIAWAN, SAKIT TENGGOROKAN, DISENTRI, OBAT BATUK BERDARAH DAN YANG PENYAKIT LAINNYA..

BUNGA TANAMAN INI TERNYATA MEMPUNYAI “SEGUDANG MANFAAT DAN KHASIAT HEBAT” UNTUK MENGATASI SARIAWAN, SAKIT TENGGOROKAN, DISENTRI, OBAT BATUK BERDARAH DAN YANG PENYAKIT LAINNYA.. -


Berikuti ini yaitu sebagian manfaat serta faedah bunga turi untuk kesehatan, yakni :

Obat sariawan
Sediakan kulit batang bunga turi yang masihlah fresh seperlunya, lantas remas-remas diair, lantas pakai air remasan untuk berkumur-kumur, langkah yang lain kulit batang bunga turi di rebus lantas diminum.

Obat sakit tenggorokan
Ambillah daun bunga turi, bersihkan hingga bersih lantas remas-remas diair masak, lalu pakai untuk berkumur-kumur.

Batuk berdarah serta disentri
Sediakan kulit batang bunga turi yang masihlah fresh sebesar ibu jari, bersihkan hingga bersih, lantas rebus dengan air dua gelas hingga mendidih serta airnya menyusut jadi satu gelas, sesudah dingin saring ambillah airnya lalu minum, melakukan terapi ini 2 x satu hari.

Kuku bengkak
Ambillah daun bunga turi yang masihlah fresh seperlunya, bersihkan bersih lantas tumbuk hingga lumat, lalu oleskan di bagian kuku yang sakit, agar tak gampang terlepas bungkus dengan kain atau perban,

ubah ramuan ini tiga hingga empak kali satu hari.

Obat k3putih4n
Sediakan segenggam daun bunga turi putih yang masihlah fresh serta kunyit sebesar ibu jari, bersihkan hingga bersih lantas giling hingga lumat, berikan 3/4 cangkir air masak, aduk-aduk lalu peras saring ambillah airnya, lalu minum 2 x satu hari.

Obat batuk
Sediakan daun bunga turi merah yang masihlah fresh serta daun inggu, semasing segenggam, tumbuk hingga lumat, lalu berikan perasan air jeruk nipis satu buah, aduk hingga rata, lalu peras ambillah airnya lalu minum.

Obat sakit kepala
Sediakan daun bunga turi sejumlah satu genggam, bersihkan bersih lantas tumbuk hingga halus, berikan satu gelas air masak peras saring ambillah airnya, lantas minum.

Menambah ASI
Sediakan bunga turi fresh serta daunnya yang masihlah muda, menjadikan lalapan rekan makan nasi.

Sekianlah kajian kita dala, kesempatan ini mengenai manfaat serta faedah daun bunga turi untuk kesehatan, mudah-mudahan kajian kesempatan ini berguna serta bisa memberi pengetahuan kita akan tumbuhan yang berguna untuk kesehatan. ” Salam sehat ” dan mari berbagi..

Posting Komentar untuk "BUNGA TANAMAN INI TERNYATA MEMPUNYAI “SEGUDANG MANFAAT DAN KHASIAT HEBAT” UNTUK MENGATASI SARIAWAN, SAKIT TENGGOROKAN, DISENTRI, OBAT BATUK BERDARAH DAN YANG PENYAKIT LAINNYA.."