Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LUAR BIASA!! SIRUP INI MAMPU KELUARKAN BATU GINJAL TANPA RASA SAKIT!! TOLONG DISHARE

LUAR BIASA!! SIRUP INI MAMPU KELUARKAN BATU GINJAL TANPA RASA SAKIT!! TOLONG DISHARE -


Batu ginjal adalah sejenis kalsium, seperti kalsium oksalat yang tersimpan di ginjal. Mereka berbentuk seperti batu kecil didalam ginjal. Hal semacam ini bakal mengakibatkan sakit luar biasa di bagian belakang dan pinggul, berdarah atau warna urine berubah seperti lumpur.

Batu ginjal merupakan kondisi yang menyakitkan dan sangatlah mengerikan, terlebih bila batu ginjal itu terjebak di saluran kemih. Untuk itu, harus dilakukan penanganan cepat supaya Anda tak menderita terlalu lama.

Di bawah ini adalah obat rumahan yang sudah dapat dibuktikan bisa mengobati batu ginjal yang Anda derita. Sirup ini bakal keluarkan batu ginjal dari tubuh Anda tanpa begitu banyak rasa sakit.

Bahan-bahan yang dibutuhkan :
4, 4 ons minyak zaitun dingin
4, 4 ons madu mentah organik
4, 4 ons perasan lemon
4, 4 ons peterseli
1/2 cangkir sirup maple

Langkah membuatnya :
Potong semua lemon dan masukkan ke blender dan aduk rata. Bersihkan dan potong-potong peterseli, lalu masukkan ke blender. Imbuhkan sirup maple dan minyak zaitun. Campur seluruhnya bersama-sama hingga Anda mendapatkan kombinasi halus dan lembut.

Mengkonsumsi satu sendok makan sirup ini setiap pagi waktu perut kosong. Taruh di lemari es dan dianjurkan untuk konsumsi banyak air.

Sumber : Healthy Food Star

http://www.rumahsehat99.com/2016/01/luar-biasa-sirup-ini-mampu-keluarkan.html

Posting Komentar untuk "LUAR BIASA!! SIRUP INI MAMPU KELUARKAN BATU GINJAL TANPA RASA SAKIT!! TOLONG DISHARE"