Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

WASPADA !! Bagi Kalian Para Ibu Ibu Rumah Tangga, Mohon Jangan Memenaskan Ulang Beberapa Makanan Dibawah Ini, Karena Dapat Membahayakan Kesehatan Kita Dan Mempu Menyebabkan KANKER

WASPADA !! Bagi Kalian Para Ibu Ibu Rumah Tangga, Mohon Jangan Memenaskan Ulang Beberapa Makanan Dibawah Ini, Karena Dapat Membahayakan Kesehatan Kita Dan Mempu Menyebabkan KANKER -


Untuk wanita rumah tangga, menghangatkan kembali makanan sisa atau makanan yang tidak pernah dikonsumsi mungkin saja jadi kegiatan rutin setiap hari. Hal itu dikira wajar, tetapi tanpa ada disadari nyatanya konsumsi makanan yang telah lama disimpan serta menghangatkannya kembali sangatlah tidak disarankan untuk beberapa masakan.

Kenapa? Lantaran sebagian makanan dapat berubah komposisinya sesudah dipanaskan lagi hingga hilang kandungan gizinya, serta bahkan juga dapat jadi beracun. Di bawah ini makanan yang tidak dianjurkan untuk dihangatkan kembali :

Jamur

Masakan dengan bahan Jamur baiknya dikonsumsi dengan segera saat telah dimasak, apabila dibiarkan lama lebih baik mengkonsumsinya pada kondisi dingin apa yang ada, janganlah dipanaskan ulang. Bila dipanaskan lagi, bakal ada perubahan dalam komposisi proteinnya, serta bahkan juga ada perubahan rasa. Akibatnya bisa mengakibatkan beragam permasalahan pencernaan, serta kehilangan manfaat gizi yang terdapat pada jamur.

Ayam

Sama dengan jamur, bila dipanaskan lagi daging ayam bakal beralih komposisi proteinnya. Oleh karenanya, bila anda pengen menghangatkannya kembali

 tidak disarankan memanaskan lagi pada suhu tinggi, cukup hanya api kecil dengan waktu singkat sampai masakan merasa cukup hangat.

Kentang

Kentang yaitu makanan yang sangatlah bergizi yang tidak disarankan untuk dipanaskan lagi lantaran kandungan gizinya bakal hilang, serta bahkan juga bila dipanaskan berkali-kali kemungkinan bakal jadi beracun. Makan segera sesudah dimasak atau makan dalam keadaan dingin tanpa ada perlu memanaskannya kembali.

Bayam

Bayam yaitu makanan yang memiliki kandungan banyak nitrat, yang bila dipanaskan berulang kali bakal merubah kandungan nitrat jadi nitrit. Nitrit punya potensi karsinogenik (zat penyebab kanker) untuk tubuh manusia, jadi sangatlah dianjurkan supaya cuma mengonsumsi masakan bayam dalam keadaan segar, konsumsilah selekasnya sesudah masakan matang. Jauhi makan masakan bayam yang telah tersimpan lama, serta janganlah menghangatkannya untuk dikonsumsi lagi.

Seledri

Seledri seringkali dipakai untuk sup, seledri juga memiliki kandungan nitrat yang bakal berubah jadi nitrit yang sifatnya karsinogenik (penyebab kanker) bila dipanaskan lagi. Bila anda mau memanaskan lagi sup anda baiknya buang terlebih dulu potongan-potongan seledrinya.

Telur

Telur yaitu makanan berisiko tinggi bila dipanaskan lagi. Telur bakal jadi sangatlah beracun bila terserang paparan suhu tinggi dengan cara berulang. Terlebih telur yang dimasak lewat cara di rebus atau dimasak dalam keadaan bulat dengan bagian kuningya terus didalam.

Itulah sebagian makanan yang tidak disarankan untuk dipanaskan lagi. Mudah-mudahan bermanfaat untuk para wanita :)

http://breaking-news564.blogspot.com/2015/11/waspada-bagi-kalian-para-ibu-ibu-rumah.html

Posting Komentar untuk "WASPADA !! Bagi Kalian Para Ibu Ibu Rumah Tangga, Mohon Jangan Memenaskan Ulang Beberapa Makanan Dibawah Ini, Karena Dapat Membahayakan Kesehatan Kita Dan Mempu Menyebabkan KANKER"