Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hay Guys !! Diet Nanas Bisa Menurunkan Berat Badan 20 Kg dalam 3 Hari,Benarkah ?? Baca Selengkapnya ! Jangan Lupa Di Share Dulu Ya...

Hay Guys !! Diet Nanas Bisa Menurunkan Berat Badan 20 Kg dalam 3 Hari,Benarkah ?? Baca Selengkapnya ! Jangan Lupa Di Share Dulu Ya... -


Buah nanas mempunyai kandungan banyak vitamin, serat serta mineral yang baik untuk tubuh. Bahkan buah nanas juga dapat ditambahkan dalam menu dikarenakan mampu memperlancar program diet.

Seperti yang diberitakan livestrong, fakta mengejutkan dari buah nanas ini bisa melunturkan lemak dalam tempo tiga hari. Diet dengan memakai buah nanas ini diketemukan oleh Joann Metzger. Joann Metzger mengutarakan bahwa dirinya dapat menurunkan berat tubuh hingga 20 kg dalam jangka enam minggu dengan diet nanas.

Diet nanas tiga hari dikombinasikan dengan ikan tuna. Di hari pertama Anda mengkonsumsi nana sepanjang hari dan air. Di hari ke-2, selain anans serta air, Anda juga mengonsumsi dua kaleng tuna yang dikonsumsi 2 x 1 hari. Di hari terakhir, Anda mengulang diet di hari pertama.

Namun direkomendasi untuk yg memiliki riwayat masalah pencernaan serta alergi nanas tak mengikuti diet anans tiga hari ini. Diet ini juga jika tak dilakukan secara teratur bisa membuat berat badan yg udah turun kembali naik.

Posting Komentar untuk "Hay Guys !! Diet Nanas Bisa Menurunkan Berat Badan 20 Kg dalam 3 Hari,Benarkah ?? Baca Selengkapnya ! Jangan Lupa Di Share Dulu Ya..."