PLEASE TOLONGLAHH,,, Berhenti Makan Ikan Tilapia/Ikan Nila Secepatnya Sebelum Terlambat, Inilah Akibatnya Jika Anda MasiH Ingin Mengkonsumsi Semua Itu "!! Tolong Sebarkan Karna Satu Share Dari Anda Telah Di Tunggu Saudara-Saudara Kita

PLEASE TOLONGLAHH,,, Berhenti Makan Ikan Tilapia/Ikan Nila Secepatnya Sebelum Terlambat, Inilah Akibatnya Jika Anda MasiH Ingin Mengkonsumsi Semua Itu "!! Tolong Sebarkan Karna Satu Share Dari Anda Telah Di Tunggu Saudara-Saudara Kita -


Berikut Akibatnya Jika Anda MasiH Ingin Mengkonsumsi Semua Itu "!! Tolong Sebarkan Karna Satu Share Dari Anda Sudah Di Tunggu Saudara-Saudara Kita..!!!!

Nila yakni ikan berwarna putih yg tidak membutuhkan biaya banyak untuk berkembang biak. Hal semacam ini banyak di jual lantaran biaya rendah. Ini mempunyai rasa yang enteng, dan Anda dapat memasak itu itu resep begitu mudah.

Hal semacam ini tanpa ada tulang dan tidak memiliki penutup kulit. Beberapa orang temukan ikan ini lezat serta nikmati makan itu. Akan tetapi, permasalahan serius yang terkait dengan mengkonsumsi ikan nila.

Beberapa besar waktu, itu tidak di besarkan di habitat alami serta higienis. Orang berkembang biak mereka di kolam di pabrik-pabrik atau bentuk lain dari air yg tak bersih.

 Nila liar yang diketahui di sungai, dan danau air tawar makan sendiri pada tanaman dan ganggang. Nila jual di pasar telah menelan makanan yg tak higienis dan diserap sebagian besar pupuk yang beresiko untuk hewan dan manusia.

Diluar itu, untuk tingkatkan umur nila

dan reproduksi ikan, orang menuangkan bahan kimia khusus dalam kolam peternak atau container. Kerapkali ikan tetaplah hidup pada makanan ikan murah seperti jagung dan kedelai. makanan ini ada dengan biaya rendah, sampai mereka banyak digunakan untuk pembibitan Tilapia.

Bahan kimia beresiko terakumulasi pada tubuh kita waktu kita makan ikan ini. Pembagian resikonya memiliki bahan kimia ini melebihi manfaat mengkonsumsi ikan. Kandungan gizi ikan terganggu.
The peternakan ikan biasanya sediakan kondisi higienis untuk ikan nila yang diangkut ke pasar untuk dijual.

AKIBATNYA...

Efek beresiko dari konsumsi ikan ini dapat mengakibatkan mengembangnya penyakit koroner, penyakit sendi dan asma. Bahkan karsinogen dapat terakumulasi dalam ikan ini menyebabkan kanker saat mereka tertelan.

Karena argumen ini, Anda harus pikirkan kembali pilihan Anda ikan untuk beli dari pasar. Termasuk penuh hidangan kimia dan karsinogen dapat mengakibatkan ancaman besar untuk kesehatan Anda.

 Anda harus menghapus Tilapia dari bagan diet Anda karena tidak mempunyai manfaat bergizi di banding dengan bahaya besar yang ditanganinya untuk badan Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PLEASE TOLONGLAHH,,, Berhenti Makan Ikan Tilapia/Ikan Nila Secepatnya Sebelum Terlambat, Inilah Akibatnya Jika Anda MasiH Ingin Mengkonsumsi Semua Itu "!! Tolong Sebarkan Karna Satu Share Dari Anda Telah Di Tunggu Saudara-Saudara Kita"

Post a Comment