Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Subhanallah " Tolong Sebarkan ".! Terapi Al Qur'an Yang Dapat Sembuhkan Penyakit Ganas.!!!

Subhanallah " Tolong Sebarkan ".! Terapi Al Qur'an Yang Dapat Sembuhkan Penyakit Ganas.!!! -


Seseorang pasien kanker kritis, tergolek tidak berdaya di satu rumah sakit di Lebanon Selatan. Salah seorang anggota keluarganya yang sudah terlihat pasrah serta putus harapan, sehari-hari datang, serta membacakan ayat-ayat suci Al-Qur’an dengan lagu yang menyentuh hati. Hal semacam itu dikerjakannya selalu sehari-hari, dan tanpa ada diakuinya telah berjalan tiga bln..

Dokter juga terpana. Menurut perhitungannya, ­ pasiennya itu tidak akan dapat bertahan kian lebih sebulan. Waktu itu telah hampir melalui tiga bln., serta anehnya, kondisi pasien kanker itu bukannya makin lebih buruk, jadi tunjukkan perubahan yang sangatlah luar umum.

Ada apa? Dokter itu lalu teringat akan sosok Alfred Tomatis, seseorang dokter warga negara Prancis, yang buat eksperimen selama lima puluh th. tentang indera manusia. Alfred buat rangkuman bila indera pendengaran, yakni indera yang paling utama. Ia dapatkan bila pendengaran mengontrol semua tubuh, mengatur operasi-operasi­ vital, keseimbangan, serta koordinasi gerakan-gerakan­nya. Ia juga dapatkan bila telinga mengontrol system syaraf.

Selama eksperimennya, ia peroleh bila syaraf pendengaran tersambung dengan semuanya otot badan, dan ini yakni argumen mengapa keseimbangan serta fleksibilitas badan, dan indera pandangan itu dipengaruhi oleh nada. Telinga sisi dalam tersambung dengan semua organ badan, seperti jantung, paru-paru, hati, perut, serta usus. Hal sejenis ini menjelaskan kenapa frekuensi-freku­ensi nada itu merubah semua badan.

Dokter pakar kanker di rumah sakit di Beirut itu juga, setelah itu mengambil rangkuman, bila rupanya, bacaan Al-Quran mempunyai efek luar umum pada beberapa sel serta dapat kembalikan keseimbangan. Otak yaitu organ yang mengontrol badan, dan darinya terlihat perintah untuk relaksasi organ-organ badan, terlebih system kekebalan badan.

Serta, sejak mulai itu, kecuali usaha medis yang ia kerjakan, dokter itu juga memberi terapinya dengan therapy nada, melalui pembacaan ayat-ayat Al-Qur’an, untuk pengobatan pasien-pasienny­a.

Peneliti ini mengatakan, ” Nada manusia mempunyai suara spiritual spesial yang membuatnya jadi sarana pengobatan yang paling kuat. ” Beberapa peneliti lalu peroleh kalau sebagian suara bisa menghancurkan sebagian sel kanker, serta ketika yang sama dapat aktifkan beberapa sel yang sehat.

“Sel kanker hancur cuma dengan frekuensi-freku­ensi nada. Itu kenapa bacaan Al-Qur’an mempunyai efek besar pada kanker yang paling mempunyai resiko dan akut meskipun! ” jelas Fabien, seseorang peneliti yang juga musisi.

Namun, apakah efek ini cuma terbatas pada beberapa sel? Terang bila nada bisa mengubah semua suatu hal di sekitar kita. Berikut yang dibuktikan Masaru Emoto, ilmuwan Jepang, dalam uji cobanya pada air. Ia peroleh bila medan elektromagnetik­ pada molekul-molekul­ air itu begitu di pengaruhi oleh nada, serta ada beberapa suara spesial yang mengubah molekul serta membuatnya lebih teratur.

Apabila kita mengingat bahwa 70% badan manusia itu yaitu air, jadi nada yang didengar manusia itu merubah kedisiplinan molekul-molekul­ air pada sebagian sel badan, serta merubah molekul-molekul­ itu bergetar, hingga bisa mengubah kesehatannya.

Beberapa peneliti lain mengonfirmasi bila nada manusia bisa mengobati banyak tipe penyakit termasuk kanker. Beberapa terapis juga menyetujui bila terdapat banyak suara khusus yang lebih efisien serta memiliki kemampuan penyembuh, terutama dalam tingkatkan system kekebalan badan.

Bentuk molekul air beralih saat dihadapkan pada nada. Jadi, nada itu punyai dampak begitu besar pada air yang kita minum. Apabila Anda membacakan Al-Qur’an pada air, jadi ciri-ciriistikny­a bakal beralih, serta air itu akan mentransfer beberapa dampak Al-Qur’an itu pada semasing sel pada badan, hingga mengakibatkanny­a pulih.

Bacaan Al-Qur’an
Bagaimana bacaan Al-Qur’an itu dapat mengobati kanker? Virus serta kuman kenyataannya bergetar serta begitu dipengaruhi oleh vibrasi nada, terutama sebagian nada khas yang keluar dari nada bacaan Al-Qur’an. “Nada-nada yang keluar dari bacaan Al-Qur’an bisa hentikan perkembangbiaka­n virus serta kuman pada badan kita, serta turun saat berbarengan jadi tingkatkan kesibukan beberapa sel sehat, serta menghidupkan program kekebalan badan yang terkacaukan, supaya siap bertempur melawan virus serta kuman, ” jelas Fabien.

Menurut dia, beberapa nada yang keluar dari bacaan Al-Qur’an itu terdiri dari bebrapa himpunan frekwensi yang hingga ke telinga, lantas bergerak ke beberapa sel otak, serta memengaruhinya lewat medan elektronik, lantas frekuensi-freku­ensi itu aktifkan beberapa sel.

Beberapa sel akan merespon medan itu serta memodifikasi vibrasi-vibrasi­nya. Pergantian pada vibrasi tersebut yang kita rasakan dan tahu sesudah alami serta mengulangi. Ini yakni system alamiah. Ini yakni system keseimbangan yang alami. Bahkan Profesor Masaru Emoto, memberikan keyakinan, bila dampak pengobatan lewat therapy nada, lebih lebih dahsyat dari penyembuhan herbal serta therapy alamiah yang lain.

Nabi SAW membaca Ta’awudz sebagian ratus kali keseharian. Beliau memohon pada Allah untuk melindunginya dari berbagai hal jelek, termasuk penyakit. Kita juga begitu dianjurkan untuk membaca surat Al-Falaq serta An-Nas sehari-harinya. Mudah-mudahan Allah menjadikan Al-Qur’an sebagai obat untuk kita dari tiap-tiap penyakit, lahir serta batin.

Posting Komentar untuk "Subhanallah " Tolong Sebarkan ".! Terapi Al Qur'an Yang Dapat Sembuhkan Penyakit Ganas.!!!"