Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

WOWW DI LUAR DUGAAN!!! PENGOBATAN KUNO UNTUK MENGOBATI ASMA, BRONCHITIS DAN PENYAKIT PARU KRONIS DNGAN 1 SENDOK MAKAN.. ((SETELAH SETIAP MAKAN))

WOWW DI LUAR DUGAAN!!! PENGOBATAN KUNO UNTUK MENGOBATI ASMA, BRONCHITIS DAN PENYAKIT PARU KRONIS DNGAN 1 SENDOK MAKAN.. ((SETELAH SETIAP MAKAN)) -


Banyak orang yang didiagnosis dengan gangguan penyakit paru-paru yang tidak sama dan asma, bronkitis, dan beragam tipe batuk yaitu sebagian keadaan yang paling umum.

Infeksi, alergi dan merokok dapat mengakibatkan tipe penyakit paru-paru atau gangguantertentu. Dalam artikel ini aan diberikan resep obat tradisional yang popular yang dapat digunakan membantu Anda mengatasi masalah dengan paru-paru, terutama asma, baik bronkial dan jantung.

Di waktu lalu, nenek kita sudah menyiapkan obat alami untuk mengobati kondisi kesehatan tipe ini, dan mereka yang sudah cobalah itu mengkonfirmasikan bila nenek moyang kita benar mengenai kemampuan penyembuhan yang besar ini.

Bahan-bahannya :

½ kg bawang merah
1/2 kg gula merah
2 buah lemon
6 gelas/1. 5 l air
7 sendok makan madu

Persiapan :

Tempatkan gulanya dalam wajan besar dan panasi dengan api tengah. Aduk senantiasa hingga mencair). Lalu, berikan bawang irislah lebih dahulu, masak sepanjang beberapa menit, dan berikanlah air.

Rebus gabungan pada api tengah sampai air dikurangi dengan sepertiga. Biarlah dingin untuk sebentar waktu. Untuk saat itu peras lemon.

Berikan madu dan jus lemon kedalam kombinasi, dan aduk rata. Biarlah semalam, dan di pagi hari peras cairan dan simpan dalam botol kaca.

Posting Komentar untuk "WOWW DI LUAR DUGAAN!!! PENGOBATAN KUNO UNTUK MENGOBATI ASMA, BRONCHITIS DAN PENYAKIT PARU KRONIS DNGAN 1 SENDOK MAKAN.. ((SETELAH SETIAP MAKAN))"