Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MENAKJUBKAN ...!!!! RAMUAN INI SUDAH TERBUKTI AMPUH MEMBUNUH 98% SEL-SEL KANKER YANG TERDAPAT DI DALAM TUBUH ((SEMOGA BERMANFAAT))

MENAKJUBKAN ...!!!! RAMUAN INI SUDAH TERBUKTI AMPUH MEMBUNUH 98% SEL-SEL KANKER YANG TERDAPAT DI DALAM TUBUH ((SEMOGA BERMANFAAT)) -

ramuan ini menakjubkan telah terbukti membunuh sekitar 98% dari sel-sel kanker yang ditemukan dalam tubuh. Untuk melakukan hal ini hanya butuh 16 jam untuk penelitian ini untuk menghilangkan sel-sel kanker tersebut. Beberapa sekarang menyebutnya heran herbal sebagai peneliti sedang mencari cara untuk menyembuhkan kanker sepanjang waktu.

ramuan ini disebut manis woodworm atau Artemisia Annua. Ilmuwan telah menemukan senyawa itu mengandung disebut arteminisinin, yang telah terbukti untuk menghilangkan kanker payudara. Sekitar 98% dari sel kanker dikonfirmasi untuk menjadi eliminasi setelah 16 jam belajar ini.

Ketika ramuan ini dicampur dengan zat besi memiliki efek yang lebih kuat dibandingkan dengan dengan sendirinya. Para peneliti telah terbukti secara ilmiah bahwa sel kanker akan dihilangkan dengan menggabungkan zat besi untuk ramuan ini pada orang yang menderita kanker payudara. Ramuan sendiri hanya dapat mengurangi sel-sel kanker pada kanker payudara sebesar 28%.

Artemisinin di masa lalu digunakan sebagai obat antimalaria yang kuat, tapi sekarang terbukti bahwa obat ini juga efektif dalam memerangi kanker.

Ketika para ilmuwan menambahkan besi sambil melakukan studi, yang kemudian melekat pada jaringan paru-paru, terutama pada sel-sel kanker yang terinfeksi, artemisinine selektif menyerang "buruk" sel, dan meninggalkan "baik" sel tersentuh.

"Secara umum, hasil penelitian kami menunjukkan bahwa faktor transkripsi artemisinin berhenti 'E2F1' dan campur tangan dalam penghancuran sel kanker paru-paru, yang berarti menyajikan cara transkripsi yang menurut artemisinin mengontrol pertumbuhan sel kanker reproduksi", dinyatakan dalam kesimpulan dari penelitian yang dilakukan di laboratorium kanker di University of California.

Jan Kops et al.  - Flora Batava - Izin diberikan untuk menggunakan di bawah GFDL oleh Kurt Stueber.  Sumber: www.biolib.de - Diizinkan untuk menyalin, mendistribusikan dan / atau memodifikasi gambar ini di bawah syarat-syarat Lisensi Dokumentasi License, Versi 1.3 atau versi baru yang diterbitkan oleh Free Software Foundation;  tanpa Bagian Invarian, tanpa Teks Sampul Depan, dan tanpa Teks Sampul.  Salinan lisensi dimasukkan ke bagian yang berjudul Lisensi Dokumentasi Bebas GNU.

deposito besi di sel-sel kanker dengan reseptor khusus yang membantu dalam pembelahan sel. Sel-sel normal juga memiliki reseptor ini, tetapi sel-sel kanker dapat ditargetkan oleh kombinasi dari besi dan artemisinin.

Posting Komentar untuk "MENAKJUBKAN ...!!!! RAMUAN INI SUDAH TERBUKTI AMPUH MEMBUNUH 98% SEL-SEL KANKER YANG TERDAPAT DI DALAM TUBUH ((SEMOGA BERMANFAAT))"