Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

OBAT ALAMI UNTUK MENYEMBUHKAN PENYAKIT DEMAM BERDARAH, DIABETES, BISULAN, CACINGAN DAN SUSAH BUANG AIR BESAR

OBAT ALAMI UNTUK MENYEMBUHKAN PENYAKIT DEMAM BERDARAH, DIABETES, BISULAN, CACINGAN DAN SUSAH BUANG AIR BESAR -


Daun ubi jalar memang tidak sepopuler manfaat daun sirsak, daun salam, daun binahong ataupun manfaat daun jambu biji.

Tetapi jangan salah, rebusan daun ubi jalar ini dapat mengobati bermacam penyakit umpamanya, demam berdarah, diabetes, bisulan, cacingan dan susah buang air besar.

Daun ubi jalar ini mempunyai kandungan senyawa bioaktif yang termasuk komponen fenol, tanin juga vitamin C yang mungkin saja punyai pengaruh pada menambahkan imunitas tubuh bahkan penambahan trombosit.

Senyawa bioaktif tanaman atau fitokimia memang bisa miliki potensi sebagai obat untuk melawan bermacam penyakit, senyawa alami ini tidak memiliki resiko tinggi seperti obat-obat sintetis.

Berikut ini yaitu manfaat daun ubi jalar untuk mengatasi sebagian penyakit, dan
langkah mengolahnya :

1. Mengatasi bisul

Ambillah 10 gr daun ubi jalar yang masihlah fresh, setelah itu ditumbuk hingga lumat, lantas ditempelkan pada bisul serta diamkan hingga kering.

2. Demam berdarah

Satu ikat daun ubi jalar di rebus dengan satu liter air, sesudah dingin, saring serta minum air rebusan sebagai pengganti air minum lebih kurang satu liter keseharian.

3. Rabun ayam

1/2 kepal daun ubi jalar merah dicuci bersih serta diparut, campur dengan 3 sendok makan air masak serta 2 sendok makan madu. Lantas diperas serta disaring. Minumlah air yang telah disaring itu 3 x satu hari hingga pulih.

4. Mabuk perjalanan

Ambillah ubi jalar seadanya, bersihkan bersih serta makanlah sedikit untuk sedikit sepanjang dalam perjalanan.

5. Diabetes melitus (kencing manis)

Siapkan 100 gr ubi jalar, 15 gr kulit labu bligo, serta 50 gr biji alpukat, di rebus dengan 1. 000 cc air serta hingga airnya tersisa jadi 500 cc. Sesudah dingin saring serta minum, tengah ubinya dikonsumsi.

6. Sakit tenggorokan

Minum air seduhan bubuk ubi jalar putih, ini didapat dari ubi yang dikeringkan serta ditumbuk sampai halus.

7. Cacingan serta sulit buang air besar

Daun ubi jalar dijus kemudian diminum, serta dapatkah lewat langkah merebus daun ubi jalar seadanya kemudian meminum air rebusan itu.

Tersebut sebagian faedah daun ubi jalar serta ubi jalar yang begitu bermanfaat untuk kesehatan badan manusia. Janganlah lupa, konsultasilah dengan dokter sebelumnya anda mengambil keputusan untuk memakai pengobatan alternatif.

Mudah-mudahan bermanfaat, dan jangan lupa berikan artikel ini dengan cara klik logo dibawah

Posting Komentar untuk "OBAT ALAMI UNTUK MENYEMBUHKAN PENYAKIT DEMAM BERDARAH, DIABETES, BISULAN, CACINGAN DAN SUSAH BUANG AIR BESAR"