Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SUBHANALLAH ALANGKAH DAHSYATNYA, TERNYATA SERAT YG ADA PADA SINGKONG MAMPU MENCEGAH PENYAKIT KANKER USUS, DIABETES, JUGA STROKE, KOLESTEROL JAHAT HINGGA SERANGAN JANTUNG

SUBHANALLAH ALANGKAH DAHSYATNYA, TERNYATA SERAT YG ADA PADA SINGKONG MAMPU MENCEGAH PENYAKIT KANKER USUS, DIABETES, JUGA STROKE, KOLESTEROL JAHAT HINGGA SERANGAN JANTUNG -


Selama ini orang kerap menganggap bila singkong adalah makanan kampung yg kurang demikian mempunyai manfaat untuk kesehatan. Padahal sebenarnya singkong sendiri mempunyai manfaat yang besar untuk kesehatan badan.

 Hal ini diperkuat dari hasil penelitaian yg membuktikan kalau singkong nyatanya dapat bikin jantung menjadi lebih sehat dan bikin tulang jadi lebih kuat. Di bawah ini juga adalah beberapa manfaat dari kandungan singkong yg baik untuk tubuh.

Kandungan kalori singkong cukup tinggi karena mencapai 2 kali kalori yg terdapat pada kentang. Di dalam 100 gr singkon ada 0 kalori hingga pas jadi bahan alternatif pengganti nasi.

Sampai tdk heran bila di beberapa daerah di Indonesia yg keadaan geografisnya tidak dapat ditumbuhi padi jadi mereka memakai singkong juga sebagai

makanan pokok mereka sebagai pengganti nasi.
Kandungan lemak yg ada didalam singkong bisa dikatakan cukup rendah bila daripada dengan kacang-kacangan dan

sereal. Akan tetapi protein dala singkong ini cukup tinggi jika daripada dengan makanan umbi-umbian yang lain seperti kentang, ubi ataupun pisang.

Selain itu juga singkong mengandung vitamin K yang bisa jadi pembantu pembentukan saat tulang hingga bakal menyebabkan pada berkurangnya resiko penyakit osteoporosisi dan kan bikin tulang manjadi lebih kuat.

Vitamin K juga baik untuk penyembuhan penyakit Alzheimer karena bisa membatasi mengembangnya rusaknya syaraf otak.

Singkong juga meiliki kandungan vitamin B kompleks serta B6 yg kaya yg begitu diperlukan untuk pembentukan darah sampai baik untuk beberapa pasien anemia.

Singkong yg diolah lewat cara direbus bisa membantu menurunkan kandungan kolesterol jahat hingga cocok untuk turunkan kemungkinan sakit janung.

Serat yg ada didalam singkong juga baik untuk mencegah penyakit kanker usus, serta bisa membantu mengendalikan diabetes serta stroke.

Posting Komentar untuk "SUBHANALLAH ALANGKAH DAHSYATNYA, TERNYATA SERAT YG ADA PADA SINGKONG MAMPU MENCEGAH PENYAKIT KANKER USUS, DIABETES, JUGA STROKE, KOLESTEROL JAHAT HINGGA SERANGAN JANTUNG"