Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SUBHANALLOH...??? TERNYATA BUAH YANG MANIS DAN SANGAT SEGAR INI SELAIN MENYEGARKAN JUGA BISA UNTUK MENGOBATI PENYAKIT BUKTIKANLAH...!!!

SUBHANALLOH...??? TERNYATA BUAH YANG MANIS DAN SANGAT SEGAR INI SELAIN MENYEGARKAN JUGA BISA UNTUK MENGOBATI PENYAKIT BUKTIKANLAH...!!! -


 Buah semangka yaitu salah satu type buah yang dapat kita dapatkan dengan mudah di Indonesia.

Buah ini bisa ditemukan selama musim tetapi, biasanya bakal begitu manis saat musim kemarau. Varietas asli buah semangka memiliki warna merah serta biji kecil di bagian dalam dagingnya.

 Semangka mengandung air serta memiliki rasa yang sangat manis. Saat ini semangka dikembangkan jadi beberapa tipe seperti type semangka tanpa biji, semangka kuning dan varietas lain. Walau ada berbagai type type namun, tiap-tiap tipe semangka memiliki nilai gizi yang seimbang.

Pada era ke 10, semangka diketahui sudah dibudidayakan di Cina. Hari ini, Cina yakni negara produsen semangka terbesar didunia. Mengenai sifat nutrisinya, semangka mengandung gula sekitaran 6% serta 91% air. Ia juga kaya vitamin C.

 Buah merah ini yaitu sumber yang baik dari lycopene, zat yang di kenal karena karakter antikanker-nya.

Anda bisa mendapatkan nutrisi yang optimal dari semangka dengan menyimpannya pada suhu kamar serta memakannya segera setelah diiris atau dipotong.

Jangan Buang Kulit Semangka!

Apakah Anda tahu bila kulit Semangka mengandung semakin banyak nutrisi? Ini yakni argumen kenapa kulitnya juga harus turut dan saat bikin juice semangka.

Kulit Semangka di kenali sebagai sumber alami yang baik dari citrulline. Citrulline juga telah ditunjukkan oleh sebagian studi memiliki manfaat untuk nyeri otot.

Citrulline juga sudah dilaporkan jadi makanan perkusor untuk merangsang produksi oksida nitrat yang merupakan segi fisiologis pada relaksasi otot polos pembuluh darah dan organ ereksi.

Diperkirakan bahkan juga mungkin mempunyai efek seperti “viagra”!

Langkah Membuat Juice Detox Semangka

Bikin juice akan lebih mudah serta efektif apabila menggunakan mesin juicer. Namun apabila Anda tidak memiliki mesin juicer Anda bisa memakai juice. Langkahnya :

Potong Semangka, lalu pisahkan daging buah dan kulitnya.

Potong dadu daging semangka, demikian pula kulitnya. Lalu masukan dalam juice.

Tambahkan perasan jeruk lemon atau jeruk Nipis serta sebagian sendok makan Madu.

Juice sampai halus serta rata.

Tuang serta saring kedalam gelas, juice ini lebih segar di nikmati dalam kondisi dingin.
Selamat Coba! Salam Sehat Alami!

Posting Komentar untuk "SUBHANALLOH...??? TERNYATA BUAH YANG MANIS DAN SANGAT SEGAR INI SELAIN MENYEGARKAN JUGA BISA UNTUK MENGOBATI PENYAKIT BUKTIKANLAH...!!!"