Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LUAR BIASA !!! Rebung dapat Menurunkan Berat Badan, Mencegah Kanker, Jantung dan Penyakit Mematikan Lainnya.

LUAR BIASA !!! Rebung dapat Menurunkan Berat Badan, Mencegah Kanker, Jantung dan Penyakit Mematikan Lainnya. -


Tahukah anda kalau rebung adalah tunas dari akar bambu yang masihlah muda? Umumnya rebung digunakan untuk di proses sebagai bahan makanan. Memiliki bentuk yang kerucut serta berwarna putih di dalamnya, mempunyai sangat banyak faedah untuk badan kita.

Tetapi sayang sekali banyak orang yg tidak suka pada rebung. Walau sebenarnya faedahnya untuk kesehatan tubuh begitu banyak.

Rebung mempunyai rasa yang renyah, hal itu lantaran rebung adalah tunas akar yang masihlah muda. Rebung sudah jadi makanan khas Asia mulai sejak dulu. Faedah rebung sangat banyak, hal itu lantaran rebung mempunyai kandungan yang baik untuk badan kita. Apa sajakah kandungan rebung? Tidak hanya mempunyai kandungan serat yang tinggi, rebung terbagi dalam mineral serta vitamin seperti vitamin A, vitamin B, tiamin, Riboflavin, Niacin, Vitamin C, Kalsium, Besi, Fosfor, Fat, Karbohidrat, Protein, serta Kalori untuk membantu membangun daya tahan tubuh. Di bawah ini sudah kami rangkum manfaat serta faedah rebung untuk kesehatan tubuh yang ditulis dari laman healthbenefitstimes. com.

faedah rebung

Rebung dapat dipakai untuk menurunkan kalori.

Rebung membantu untuk mengontrol tekanan darah. Rebung sarat dengan kalium, mineral yang sudah dapat dibuktikan mengurangi tingkat tekanan darah.

Rebung mempunyai kekuatan anti-inflamasi. Hingga rebung dapat menolong untuk mengurangi kemungkinan peluang beragam penyakit periode panjang seperti penyakit jantung.

Rebung baik untuk kesehatan pencernaan. Rebung begitu berguna untuk pencernaan, dengan mengkonsumsi rebung buang air besar jadi lancar. Begitu usus juga jadi sehat lantaran rebung mempunyai kandungan serat tinggi.

Rebung mempunyai kwalitas anti-oksidan. Tidak hanya anti-inflamasi, rebung juga mempunyai anti-oksidan yang bisa menolong mencegah beragam jenis penyakit periode panjang seperti penyakit jantung, kanker, serta rusaknya pembuluh darah.

Rebung baik dipakai untuk menurunkan berat badan. Faedah rebung begitu baik untuk diet, Kandungan kalori, karbohidrat dan gula yang ada pada rebugn sangat minim. Itu penyebabnya rebung begitu baik untuk turunkan berat badan. Mungkin saja anda dapat memasukkan rebung kedalam daftar diet anda.
Rebung baik untuk jantung. Siapa sih yg tidak inginkan jantung yang sehat? Rebung dapat menolong melarutkan cholesterol LDL yang beresiko dalam tubuh.

Rebung untuk melawan kanker. Kenapa demikian? Riset sudah temukan kalau daun bambu memiliki kandungan pitosterol seperti flavon, amilase dan klorofil.

Rebung menyuplai banyak serat. Jumlah serat dalam rebung begitu tinggi. Tahukan kalau makanan serat baik untuk usus kita? Yuk cintai usus kita dengan cara konsumsi rebung.

Rebung untuk melawan racun. Dalam pengetahuan obat tradisional di India, rebung mempunyai kwalitas anti racun. Begitu berguna untuk menyembuhkan gigitan ular dan kalajengking.
Faedah rebung lainny yaitu untuk membersihkan luka.

Wah sangat banyak bukan faedahnya? Oke, mulai saat ini janganlah ogah-ogahan untuk konsumsi rebung ya. Kasih tahu juga rekan yang lain agar mereka tahu mengenai faedah rebung. Berbagi di facebook, twitter, gplus serta media social yang lain.


Posting Komentar untuk "LUAR BIASA !!! Rebung dapat Menurunkan Berat Badan, Mencegah Kanker, Jantung dan Penyakit Mematikan Lainnya."