Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MOHON BANTU SEBARLUASKAN KABAR GEMBIRA INI...! HASIL PENELITIAN TERBARU TELAH MENGUNGKAPKAN ((FAKTA MEMBUKTIKAN BAHWA BIJI ANGGUR INI MAMPU MENGHANCURKAN SEL KANKER DALAM 48 JAM LUAR BIASA)) "!!!!

MOHON BANTU SEBARLUASKAN KABAR GEMBIRA INI...! HASIL PENELITIAN TERBARU TELAH MENGUNGKAPKAN ((FAKTA MEMBUKTIKAN BAHWA BIJI ANGGUR INI MAMPU MENGHANCURKAN SEL KANKER DALAM 48 JAM LUAR BIASA)) "!!!! -


British Medical Journal mengungkap di antara penipuan kesehatan yang paling hina yang membunuh orang selama beberapa dekade. Anda bisa tetaplah menebak, tetapi kami akan buat semua lebih mudah untuk Anda. Ini yaitu kemo.

Menurut keyakinan kita serta banyak hal yang kita telah di sampaikan, peran paling penting obat-obatan dan industri farmasi yaitu untuk menyembuhkan dan membantu orang, dan tidak menyebabkan rusaknya tubuh mereka atau bahkan membunuh mereka. Dr Hardin B. Jones, seorang profesor senior fisika medis dan fisiologi di University of California, Berkley, dapatkan bila kemoterapi tidak bekerja meskipun.

Dia tekuni harapan hidup pasien yang didiagnosis dengan kanker, dan ia telah kerjakan hal sejenis itu selama semakin lebih 25 tahun. Ia juga mengklaim bila pasien yang lakukan kemoterapi mati kesakitan. Pasien-pasien ini bisa mati lebih cepat daripada mereka akan apabila dirawat dengan alternatif lain.

 Ini super efisien serta tidak memiliki resikonya. Biasanya dari mereka dijauhkan dari dunia, dari media dan dari sebagian orang yang paling membutuhkannya.

Satu obat khusus dapat menghancurkan sebagian sel kanker kurun saat 2 hari. Hal sejenis ini berlaku untuk kanker jalan juga. Beberapa kumpulan ahli di University of Kentucky kerjakan penelitian tentang ekstrak potensi biji anggur. Mereka dapatkan bila biji anggur menyebabkan apoptosis, atau sel mati, di 76% dari leukemia dan kanker sel kurun saat 2 hari. Hasil yang didapat dalam kondisi laboratorium.

Penelitian ini lalu diterbitkan dalam jurnal American Association for Cancer Research. Hal sejenis ini perlihatkan bila ekstrak biji anggur mengakibatkan rusaknya sebagian sel leukemia. Ini termasuk JNK, protein yang menghancurkan sebagian sel ganas.

Industri kanker berteriak bagaimana bisa pulih penyakit ini. Mereka menanam ketakutan dan teror di beberapa orang naif, buat kanker sama saja dengan kematian. Namun, pengetahuan menawarkan studi yang ada dan menyeluruh. Ini mendukung teori bila kanker tidak memiliki resiko seperti yang kita meyakini, dan bila hal sejenis itu tidak usai dengan kematian, pastinya apabila tidak diobati dengan therapy agresif dan tidak berguna.

Posting Komentar untuk "MOHON BANTU SEBARLUASKAN KABAR GEMBIRA INI...! HASIL PENELITIAN TERBARU TELAH MENGUNGKAPKAN ((FAKTA MEMBUKTIKAN BAHWA BIJI ANGGUR INI MAMPU MENGHANCURKAN SEL KANKER DALAM 48 JAM LUAR BIASA)) "!!!!"