Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PLEASE TOLONG DICATAT!!! JANTUNG KORONER PEMBUNUH NO. 1 DI INDONESIA, JIKA KAMU,SEANDAINYA ANAK, ISTRI, ORANGTUA SERTA TETANGGA ANDA ADA YANG MENGIDAP PENYAKIT TERSEBUT,, SEGERA OBATI DENGAN OBAT YANG PALING AMPUH INI BERIKUT PENJELASANYA..!!!

PLEASE TOLONG DICATAT!!! JANTUNG KORONER PEMBUNUH NO. 1 DI INDONESIA, JIKA KAMU,SEANDAINYA ANAK, ISTRI, ORANGTUA SERTA TETANGGA ANDA ADA YANG MENGIDAP PENYAKIT TERSEBUT,, SEGERA OBATI DENGAN OBAT YANG PALING AMPUH INI BERIKUT PENJELASANYA..!!! -


Setelah dilakukan pengujian pada tumbuhan alang-alang banyak diketemukan kandungan kimiawi yang berguna untuk badan kita. Kandungan itu salah satunya : manitol, glukosa, sakharosa, malic acid, citric acid, coixol, anindom dan terdapat beberapa lagi yang lain. Kandungan lain yang dimiliki salah satunya :

Dalam rimpang alang-alang ada imperanene yang nyatanya mempunyai efek menghambat agregasi trombosit (sel pembeku darah) sesuai sama hasil penelitian beberapa ahli dari kampus di Jepang.

Dampak menghalangi agregasi trombosit ini sama juga dengan dampak yang disebabkan oleh asetosal (asam asetil salisilat) yang dipakai untuk menghindar pembekuan darah pada pasien infark jantung.

Cylindol A yang ada di dalam rimpang alang-alang mempunyai dampak menghalangi enzim 5-lipoksigenase. Dengan terhambatnya 5-lipoksigenase jadi pembentukan prostaglandin yang mengakibatkan rasa sakit atau nyeri pada otot dapat terhalangi. Bahan lain yang ada, yaitu Cylendrene mempunyai kesibukan menghalangi kontraksi pembuluh darah pada otot polos, sampai aliran darah terus lancar.

Graminone B menghalangi penyempitan pembuluh darah aorta (pembuluh darah paling besar). Menurut sisi R&D Sidomuncul, ke-2 bahan paling akhir ini dapat mengakibatkan dampak penurunan desakan darah.

Dari hasil pengujian nyatanya tumbuhan yang juga dimaksud ilalang ini mempunyai dampak farmakologis atau mungkin dengan kata lain tumbuhan ini mempunyai karakter : anti piretik/turunkan panas, hemostatik/hentikan pendarahan, singkirkan haus, diuretic/peluruh kemih dan masuk kedalam meridian paru-paru, lambung juga usus kecil.

Sisi daun dan akar alang-alang dapat dipakai waktu masih tetap fresh ataupun yang telah dikeringkan. Apabila anda mau memakai alang-alang yang ada di seputar anda untuk menangani sebagian penyakit yang anda derita, itu resep tradisionalnya :

1. Mengobati jantung koroner
Dengan memakai 100 gr akar alang-alang, 100 gr akar teratai, 25 gr jamur kuping hitam, 25 gr jamur hioko, dan 25 gr jamur putih kering dirbus dengan 800 cc air hingga tersisa 0 cc, saring dan arinya diminum.

2. Untuk permasalahan prostat
Pakai 60 gr akar alang-alang, 30 gr sambiloto, dan 30 gr meniran direbus dengan 0 cc air hingga tersisa 0 cc, saring dan airnya diminum.

3. Mengobati desakan darah tinggi
100 gr akar alang-alang, 15 gr meniran, dan 15 gr kunyit direbus dengan 800 cc air hingga tersisa 300 cc, saring dan diminum.

4. Batu ginjal
Ambil 60 gr akar alang-alang, 30 gr daun kejibeling, dan 30 gr rambut jagung direbus denan 0 cc air hingga tersisa 0 cc, saring dan minum airnya.

5. Menangani mimisan
Pakai 60 gr akar alang-alang fresh dan 100 gr akar teratai direbus dengan 800 cc air hingga tersisa 300 cc, airnya diminum.

6. Batu empedu
Pakai 100 gr akar alang-alang direbus dengan 0 cc air hingga tersisa 0 cc, saring dan minum arinya.

7. Asma
Dengan memakai 60 gr akar alang-alang dan 15 kuntum bunga kenop direbus dengan 0 cc air hingga tersisa 0 cc, saring dan airnya diminum.

8. Kencing Batu
Pakai 100 gr akar alang-alang, 30 gr meniran, dan 30 gr daun kumis kucing direbus dengan 700 cc air hingga tersisa 0 cc, saring dan airnya diminum.

Cukup banyak faedah dari alang-alang bikin kita tidak bisa melihat sepele faedah dari tanaman ini. Benar kata pepatah “ don’t judge a book by its cover “, kelihatannya pas jadi perumpamaan untuk alang-alang. Walau memiliki bentuk cuma berupa rumput bahkan juga termasuk juga grup gulma, alang-alang atau ilalang ini terus memiliki banyak faedah untuk manusia.

Posting Komentar untuk "PLEASE TOLONG DICATAT!!! JANTUNG KORONER PEMBUNUH NO. 1 DI INDONESIA, JIKA KAMU,SEANDAINYA ANAK, ISTRI, ORANGTUA SERTA TETANGGA ANDA ADA YANG MENGIDAP PENYAKIT TERSEBUT,, SEGERA OBATI DENGAN OBAT YANG PALING AMPUH INI BERIKUT PENJELASANYA..!!!"