Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lihat Terungkap Sudah Rahasia AMERIKA Dan AUSTRALIA Yang Menyembunyikan Bertahun-tahun Obat Kanker Yang Paling Ampuh, Inilah Dia Obatnya Ayo Sebarkan Agar Banyak Yang Mengetahui Ini

Lihat Terungkap Sudah Rahasia AMERIKA Dan AUSTRALIA Yang Menyembunyikan Bertahun-tahun Obat Kanker Yang Paling Ampuh, Inilah Dia Obatnya Ayo Sebarkan Agar Banyak Yang Mengetahui Ini -


Ini pengalaman saya sendiri, sembuh dari kanker dengan singkong. Semoga pengalaman ini bermanfaat untuk beberapa orang.
Saya menderita kanker kandung kemih stadium 2, setelah tujuh th. menanggung derita kanker di urethra.

Ginjal, urethra dan beberapa dari kandung kemih sudah diangkat. Lalu saya lakukan radiasi dibagian perut.

Saya merasa sehat sepanjang tujuh th.. Saya kerjakan kontrol teratur masing-masing th.. Pada th. ke tujuh ini, ada darah dalam urine saya yang kenyataannya lantaran oleh berkembangnya lagi sel kanker di kandung kemih. Kanker baru itupun diangkat lagi. Tetapi bagaimana bila kanker ini berkembang lagi?

Dari internet saya peroleh info tentang pemakaian biji aprikot untuk penyembuhan kanker di Australia serta Amerika tak ada kemoterapi.

Seseorang dokter dari Inggris yang bertugas di satu tempat terpencil di Afghanishtan peroleh kandungan vitamin B17 dalam biji aprikot.

Di Afghanishtan, kekayaan seseorang diukur dari jumlah pohon aprikot yang dimilikinya. Mereka tidak cuma makan buah aprikot, tetapi juga bijinya. Biji aprikot memiliki bentuk almond dan merasa pahit.

Beberapa orang dari tempat itu tidak ada yang menanggung derita kanker.

Setelah di teliti, biji aprikot mempunyai kandungan vitamin B17.

Saat tengah dirawat karena kanker, saya menginginkan tahu tipe makanan teratur kami yang mempunyai kandungan vitamin B17. Sebenarnya vitamin B17 ada pada singkong.

Jadi saya makan singkong 10 gr tiga kali sehari.

Setelah dikonsumsi selama 1 bln., saya kerjakan kontrol kandung kemih yang diakukan oleh doker yang menangani kanker saya. Beliau terkejut karena kandung kemih saya benar-benar bersih dan normal.

Selama makan singkong, saya merasa begitu fit dan orang lainpun saksikan saya demikian sehat.
Lalu masing-masing tiga bln. saya check dan selanjutnya senantiasa bersih. Sejak mulai ini saya cuma makan singkong dan tidak kerjakan pengobatan yang lain.

Melalui cara sederhana, langkah kerja singkong seperti berikut :

Nama ilmiah vitamin B17 yakni Amygdaline. Sel kanker yakni sel yang belum masak dan memiliki enzym yg tak sama saja dengan enzym normal.

Saat vitamin B17 dipadukan dengan enzyme sel normal, B17 bakal terurai jadi 3 tipe gula.

Tetapi saat tergabung dengan enzyme sel kanker, B17 terurai jadi 1 gula, 1 benzaldehida dan 1 asam hidrosianik. Asam hidrosianik berikut yang membunuh sel kaker dengan cara lokal.

Biji aprikot dan singkong keduanya sama mempunyai kandungan vitamin B17.
Setelah saya menulis artikel awal mula pada th. 2010, saya terima beberapa informasi dari pasien kanker yang juga mengkonsumsi singkong.

Mr. Pereira, pria berusia 70 th., terdiagnosis memikul derita kanker prostat. Istrinya yang seorang pensiunan dirumah sakit kebetulan membaca artikel saya.
Mereka tak memiliki dana untuk biaya pengobatan kanker dan suntikan yang didapat buat Mr. Pereira begitu lemah.

Istrinya berikanlah singkong pada Mr. Pereira.

Setelah mengkonsumsi singkong selama 1 minggu, keadaannya mulai tambah baik. Serta setelah satu bulan makan singkong semasing pagi, dia lakukan kontrol.

Mulai sejak terdiagnosis kanker, hasil test PSA nya 280 – 20. Tetapi setelah sebulan PSA nya jadi 5. 89!, Mereka berkunjung ke saya untuk tunjukkan hasil test sebelumnya serta setelah konsumsi singkong.

Mr. Pereira sudah tak rasakan lagi tanda tanda kanker.

Ada seseorang pria lain yang memikul derita kanker hati dan sudah lakukan operasi. Tetapi dari hasil MRI scan lalu, sesungguhnya tetap masih ada sel kanker yang belum terangkat.

Dia mulai makan singkong setelah operasi. Sebulan sesudah makan singkong, dokter mengemukakan tidak butuh diakukan operasi lagi karena dari MRI scan, sel kanker ini tak jadi membesar.

Jadi mengapa tak cobalah singkong?

Singkong murah, mudah didapat, mudah memasaknya dan demikian lezat.

Langkahnya demikian gampang :
Yakinkan singkong yang fresh, yg tak ada noda biru.

Rebus serta jangan sampai tutup panci sepanjang memasak. Itu bakal menolong menguapkan keunggulan asam midrosianik.

Jangan sampai konsumsi makanan yang mempunyai kandungan jahe/ginger, seperti biskuit jahe, ginger beer, ginger ale sekurang-kurangnya 8 jam sesudah mengkonsumi singkong.

Mudah-mudahan bermanfaat!
====
notes :
Kenyataannya inilah rahasia mengapa orang kita waktu dulu tak ada yg terserang penyakit kanker

Posting Komentar untuk "Lihat Terungkap Sudah Rahasia AMERIKA Dan AUSTRALIA Yang Menyembunyikan Bertahun-tahun Obat Kanker Yang Paling Ampuh, Inilah Dia Obatnya Ayo Sebarkan Agar Banyak Yang Mengetahui Ini"