WASPADA OBESITAS !!! Racun Disimpan Dalam Sel Lemak Anda Dan Akan Membuat Anda Gemuk. Inilah Cara Sederhana Untuk Bersihkan Lemak Dalam Tubuh Anda

WASPADA OBESITAS !!! Racun Disimpan Dalam Sel Lemak Anda Dan Akan Membuat Anda Gemuk. Inilah Cara Sederhana Untuk Bersihkan Lemak Dalam Tubuh Anda -


Sayangnya, kita semua hidup dalam lingkungan yang beracun, yang terus-menerus terpapar makanan kimia-sarat. Oleh karena itu, toksisitas hampir mustahil untuk menghindari, yang berarti bahwa sistem pencernaan kita dan hati dapat dengan mudah menjadi kewalahan. Kita semua dirancang untuk terus menerus dan secara alami menghilangkan racun dari tubuh.

Racun dapat dibagi menjadi dua kategori: yang larut dalam air dan larut dalam lemak. Racun yang larut dalam air yang mudah memerah keluar dari tubuh melalui darah dan ginjal. Di sisi lain, racun yang larut dalam lemak yang lebih menantang untuk dihilangkan. Namun, tubuh manusia dirancang untuk terus menerus dan secara alami menghilangkan racun. Racun yang larut dalam lemak ini termasuk pestisida, pengawet, aditif makanan, logam berat, polusi, plastik dan bahan kimia lingkungan lainnya. Mereka butuhkan untuk menjadi larut dalam air agar tubuh dapat menghilangkan mereka sepenuhnya. Hati adalah penting dalam proses ini. Namun demikian, jika fungsi dari jalur pencernaan dan detoksifikasi berfungsi optimal, situasi semakin memburuk. Yakni, racun ini menemukan jalan mereka dari hati ke darah, sel-sel lemak, dan otak, di mana mereka dapat menyimpan selama bertahun-tahun.

Hal ini diyakini, bagaimanapun, bahwa dalam kasus pencernaan yang seimbang, tingkat stres dan jalur detoksifikasi, penyimpanan ini racun berbahaya dan bahan kimia dalam tubuh kita dapat dicegah.

Untuk lebih spesifik, ketika kita mencerna makanan, lemak gizi dan beracun dikocok melalui lambung ke dalam usus kecil di mana empedu disekresikan dari hati dan kantong empedu emulsifies mereka. Ada jutaan vili kecil dan lakteal di usus kecil, yang sedikit jari-seperti membran "rumput," atau lendir.

Mereka menyapu usus dan membantu penyerapan lemak gizi dan mengirim lemak beracun ke hati untuk diproses. Jika jalur detoksifikasi ini rusak, tubuh tidak akan menghapus lemak beracun, tapi akan menyimpannya sebagai gantinya.

Selain itu, awal dari sistem limfatik tubuh disebut Gut Associated Lymphatic Tissue (GALT), dan mengelilingi saluran usus seluruh. Hal ini di sini, pada kenyataannya, bahwa lakteal membantu menyerap dan memproses kedua lemak gizi dan beracun.

Hal ini sangat penting bahwa inch ¼ pada bagian dalam dinding usus memiliki orang-vili dan lakteal berfungsi dengan baik. Juga, inch ¼ di luar usus (yang adalah bahwa jaringan getah bening) tidak harus padat.

Kemudian, sistem limfatik di sekitar usus akan membawa semua lemak yang diserap kembali ke hati, yang akan menggunakan lemak baik untuk membuat kolesterol, membran sel, hormon, sel-sel otak dan kulit. Hati memproses mereka dan menandai mereka untuk eliminasi. Dalam kasus sistem limfatik padat, proses alami ini menggunakan lemak baik dan menghilangkan lemak yang buruk dapat sangat dirugikan.

Berikut ini adalah gejala dari Galt padat yang mempengaruhi sistem limfatik:

kembung
pembengkakan payudara dan nyeri selama siklus menstruasi
Memegang berat badan ekstra di sekitar perut Anda
hypersensitivities
iritasi kulit atau gatal-gatal
kekakuan sendi
tangan dan kaki bengkak
kekhawatiran penghapusan
sakit kepala sesekali
Vili usus (selaput lendir rumput seperti) dapat rusak oleh berbagai faktor, seperti diet dan stres, yang dapat membahayakan fungsi perut.

Vili usus bahkan dapat mengeringkan dalam kasus stres yang berlebihan, dan menyebabkan sembelit sesekali. Sebuah sejarah sembelit dapat mengeringkan villi ini dan memaksa mereka untuk menghasilkan lendir reaktif.

Ketika lendir berlebihan, tinja bisa tampak normal (1-3 buang air besar teratur hari), tapi Anda masih bisa membengkak, tidak sehat atau membawa ekstra berat badan perut.

Jika lendir bahkan lebih berlebihan, tinja dapat menjadi lebih sering, lebih longgar dan diare seperti. Namun, perlu diketahui bahwa dalam kasus lendir dalam tinja Anda, Anda harus segera mengatasi masalah ini. Ini menandakan bahwa vili menjadi sesak dan macet di lendir yang berlebihan.

Dalam hal ini, proses mogok racun diblokir oleh pengiriman lemak baik, ekskresi lemak beracun, respon imun normal, dan kesehatan kulit usus. Biasanya, netralisasi racun diserap ke getah bening yang dilakukan oleh sel-sel darah putih meningkatkan kekebalan tubuh di atas 500 + kelenjar getah bening di sistem limfatik.

Namun, jika lendir berlebihan, hal itu mungkin tidak terjadi dan racun diarahkan kembali ke hati.

Untuk mencegah racun dari default kembali ke hati, keseimbangan dari selaput lendir dari saluran usus harus dicapai, mereka tidak boleh terlalu kering atau terlalu basah. Vili usus juga dapat dikompromikan oleh beberapa faktor lain, termasuk stres, khawatir, makanan olahan, kopi, minuman ringan, makanan tambahan, dan hyperacidity.

Selain itu, aliran empedu yang optimal dari hati sangat penting bagi kesehatan kita, seperti empedu melahap lemak dan bertindak sebagai responden sistem kekebalan tubuh yang besar dalam saluran pencernaan.

Ini akan melahap logam berat, parasit, pestisida, bakteri jahat, dan berbagai bahan kimia lainnya yang dapat membahayakan tubuh kita. Dalam kasus banyak serat dalam diet, empedu berat dimuat akan dibawa ke toilet.

Sebaliknya, jika diet kekurangan serat, hingga 94% dari empedu akan diserap kembali ke hati untuk didaur ulang, bersama dengan racun nya. Oleh karena itu, hati bisa menjadi kewalahan karena tidak mengharapkan kembalinya sel-sel lemak beracun tersebut.

Akibatnya, hati bisa menjadi sesak dari waktu ke waktu dan empedu dapat mengubah tebal dan kotor, sehingga lebih sulit untuk memecah racun larut dalam lemak, karena akan dapat buffer asam lambung yang mulai memasuki usus kecil.

asam mengiritasi vili, dan mengarah ke produksi lebih kongestif, lendir reaktif. Ini juga dapat memblokir aliran enzim pankreas ke dalam usus kecil, dan karena pankreas berbagi saluran empedu dengan kantong empedu, dan ketika aliran diblokir atau lesu, proses pencernaan dapat dikompromikan.

Kemacetan hati

Dalam kasus kemacetan dari tabung empedu di hati dengan empedu tebal dan racun, hati mendorong racun yang larut dalam lemak ke dalam aliran darah, dan mereka menemukan jalan mereka ke dalam sel-sel lemak di mana mereka dapat menyimpan selama bertahun-tahun, memimpin degenerasi dan oksidasi (kerusakan radikal bebas).

Semua bagian tubuh, termasuk otak, dapat menjadi target dari racun ini. Hal ini menjadi lebih umum untuk racun untuk menjadi neurotoksin dan deposito dalam jaringan lemak otak, menyebabkan masalah kognitif dan sejumlah ketidakseimbangan kesehatan.

Menghilangkan lemak untuk Buang Racun
Salah satu fokus utama dalam Ayurveda adalah untuk meyakinkan tubuh untuk membakar lemak, dan tidak terutama untuk menurunkan berat badan. Yakni, metabolisme lemak adalah bahan bakar detoksifikasi tubuh dan sangat penting untuk menyiram sel-sel lemak untuk menghilangkan racun. Begitu sistem saraf dapat berfungsi tanpa stres, tubuh secara alami akan membakar lemak.

Oleh karena itu, Anda bisa membakar kelebihan lemak di sejumlah cara, tetapi penting untuk menggabungkan beberapa perubahan besar dalam gaya hidup Anda. Bu penting untuk mengetahui bahwa integritas sistem aliran, getah bening dan empedu pencernaan adalah faktor yang paling penting dalam proses pembakaran lemak dan detoksifikasi.

Ketidakmampuan untuk Menyerap Lemak Baik dan Alergi Makanan

Pada kali, orang tidak dapat memecah dan menyerap lemak yang baik karena vili dan getah bening di sekitar usus yang padat. Akibatnya, begitu banyak dari kita yang didiagnosis dengan gandum, susu dan kedelai alergi. Yakni, makanan ini berat, sulit untuk mencerna, dan makanan tinggi lendir-konten.

gluten yang dapat mengiritasi dinding usus dan merangsang produksi bahkan lendir lebih reaktif jika sudah ada lendir yang berlebihan di dalam usus, dan gluten yang tidak benar dipecah dalam perut dan usus kecil bagian atas.

Dengan demikian, sangat dapat membahayakan kemampuan dinding usus untuk bertindak sebagai penghalang kesehatan bagi tubuh. Hal ini tidak sulit untuk memiliki untuk mengurangi atau bahkan menghilangkan makanan ini untuk beberapa periode waktu, tetapi sangat sulit untuk menghilangkan gandum dan produk susu sepenuhnya untuk sisa hidup Anda.

Kesimpulan

Jika Anda mengalami sembelit sesekali atau mencret, melihat lendir dalam kotoran Anda, itu mungkin merupakan gejala yang detoksifikasi dan asimilasi Anda jalur terganggu, sehingga Anda akan perlu untuk menghindari makanan tertentu, atau makan makanan tertentu untuk mempertahankan eliminasi reguler.

Selain itu, jika Anda merasa bahwa makanan konten berat atau tinggi lemak hanya duduk di perut Anda atau Anda mendapatkan mual atau mengalami sakit setelah makan itu, itu adalah tanda bahwa aliran empedu Anda terganggu dan Anda mungkin menyimpan lemak beracun.

Oleh karena itu, dalam rangka untuk mengatasi masalah ini, Anda harus mengikuti aturan-aturan tertentu dan menerima saran tertentu untuk membantu sistem tubuh Anda tempur ini pengaruh berbahaya.

Ayurveda menyatakan bahwa Anda perlu untuk mendukung kesehatan kulit saluran usus, menyiram getah bening, dan de-stagnan empedu dan hati dalam kasus semacam ini masalah. Ada banyak cara yang disarankan untuk membantu tubuh Anda dan membersihkannya dari racun dan bahan kimia berbahaya lainnya yang kita terus-menerus terpapar.

Yakni, ada makanan tertentu yang sangat bermanfaat dalam membersihkan hati Anda dan mengembalikan fungsi yang tepat, termasuk bawang putih, jeruk, bit, wortel, teh hijau, sayuran berdaun hijau, apel, minyak zaitun, alpukat, biji-bijian alternatif, sayuran, lemon , limes, kenari, kubis dan kunyit.

Ini adalah salah satu cara yang paling efektif untuk membersihkan hati dan empedu dan mengembalikan fungsi yang tepat:

resep hati dan kandung empedu pembersihan

Bahan:

1 jeruk besar, atau 3 lemon
4 sendok makan Epsom Garam
½ cangkir Virgin Olive Oil
Jus apel atau suplemen asam malat (opsional)

arah:

Hal ini penting, bahwa Anda makan banyak apel, atau minum sebanyak jus apel yang Anda bisa untuk 4-5 hari sebelum perawatan pembersihan Anda. Juga, Anda dapat mengambil suplemen asam malat. Dalam 2 hari terakhir, minum 8 ons jus apel setiap 2-3 jam. Dengan cara ini, Anda akan memastikan keberhasilan prosedur pembersihan.

Setelah ini, pada hari pertama dari prosedur pembersihan Anda, makan sarapan ringan tanpa lemak. Dengan demikian, Anda akan mengaktifkan empedu di hati Anda menumpuk, menempatkan tekanan dalam hati Anda. Tekanan ini akan menghilangkan batu lainnya di hati Anda.

Pada 02:00, pada hari yang sama, campurkan 4 sendok makan garam Epsom dalam 3 gelas air, dan tuangkan campuran dalam botol. Menyimpan toples di lemari es untuk mendinginkan. Jangan minum atau mengkonsumsi makanan apapun setelah 2 PM.

At 6:00 PM, minum 3/4 cangkir campuran disiapkan sebelumnya. rasanya mungkin menyenangkan untuk Anda, sehingga Anda dapat menambahkan 1/8 sendok makan bubuk Vitamin C untuk meningkatkan rasa.

Pada 08:00, minum 3/4 gelas lain campuran ini. Dapatkan semua tugas Anda selesai, dan mempersiapkan diri untuk flush hati. Hal ini sangat penting untuk dicatat bahwa Anda tidak harus melakukan apa-apa setelah melakukan membersihkan hati, hanya berbaring dan tidur.

Pada 09:45, tuangkan 1/2 cangkir minyak zaitun ke dalam stoples. Memeras seluruh jeruk ke dalam campuran, menghapus pulp dengan garpu, atau sumpit. Anda harus memiliki 1/2 sampai 3/4 cangkir jus jeruk dicampur dengan minyak zaitun jar. Tutup toples, dan kocok sangat keras sampai semua cairan.

Pukul 10 malam, minum campuran ini. Cobalah untuk mengkonsumsi seluruh campuran dalam 5 menit.

Setelah ini, berbaring di tempat tidur Anda. Berbaring di sisi kanan, dengan lutut kanan ke arah dagu Anda selama 20 atau lebih menit. Diam, dan tidak bergerak sama sekali, jika memungkinkan. Mencoba untuk tidur.

Keesokan harinya, ketika Anda bangun, minum dosis ketiga 3/4 cangkir garam Epsom Anda, dan Anda dapat pergi tidur lagi setelah itu. Minum dosis terakhir dari campuran dengan garam Epsom dua jam kemudian. Hanya setelah 2 jam lagi yang bisa Anda makan apa-apa, tapi jangan makan buah-buahan yang solid dulu. Anda bisa mulai dengan cairan, dan bergerak perlahan ke buah.

Prosedur detoks pembersihan ini sangat efektif. Ingat, Anda adalah satu-satunya yang bertanggung jawab untuk kesehatan Anda sendiri, sehingga membantu tubuh Anda ketika membutuhkan!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WASPADA OBESITAS !!! Racun Disimpan Dalam Sel Lemak Anda Dan Akan Membuat Anda Gemuk. Inilah Cara Sederhana Untuk Bersihkan Lemak Dalam Tubuh Anda"

Post a Comment